29: (extra part)

3.2K 341 21
                                    

"Daddy, aku bosan."

Namjoon menepuk-nepuk lagi bokong Taehyung yang tengah berbaring di atas dadanya.
Keduanya tengah berada di ruang tengah, menonton kartun kesukaan Taehyung, hanya saja sepertinya si harimau kecil itu di landa kebosanan. Yoongi pergi sekolah, Heeyeon dan Hoseok pergi untuk menemaninya, sedangkan Taehyung tadi menolak ikut karena ingin bermain dengan daddynya yang kebetulan di beri libur beberapa hari.

"Taetae mau makan cemilan?" tanya Namjoon menundukan kepalanya, menatap Taehyung yang sedang bermain dengan kancing bajunya.

"Tidak daddy, Taetae mau bermain keluar rumah," jawab Taehyung sembari mengangkat kepalanya, ia bangkit dari tidurannya, memilih duduk di atas perut keras sang daddy. "Aku ingin melihat harimau."

"Harimau? Kau ingin melihatnya di mana?" tanya Namjoon yang ikut duduk membuat Taehyung hampir saja terjatuh jika Namjoon telat menangkap tubuh kecilnya itu.

"Kebun binatang? Ayo pergi ke kebun binatang~" Taehyung melingkarkan kedua tangannya di leher Namjoon, kakinya yang kecil melompat-lompat di atas paha sang daddy saking semangatnya.

"Kebun binatang ya? Kita harus menunggu mommy , Yoongi hyung, dan Hobie pulang dulu," ucap Namjoon sembari menahan sakit di pahanya karena Taehyung tidak berhenti melompat- lompat di sana. "Bagaimana jika Taetae memberitahu mommy dulu? Duduklah di bawah, biar daddy telepon mommy , oke?"

Namjoon lalu menurunkan Taehyung ke lantai, meminta sang anak untuk jangan terlalu banyak bergerak.
Taehyung lalu menselonjorkan kakinya dengan ponsel milik Namjoon yang ia pegang di atas paha kecilnya.
Keduanya terdiam, menunggu Heeyeon mengangkat ponselnya, sesekali Taehyung bertanya tentang kenapa sang mommy lama mengangkat teleponnya.

'Ya daddy, kenapa?'

"Ini Taetae," ucap Taehyung mendekatkan ponselnya ke mulut.

'Hyungie~ Kenapa? Ingin bertemu mommy?'

"Tidak, ayo pergi ke kebun binatang!" teriak Taehyung masih dengan ponsel di depan mulutnya.
Namjoon hanya terkekeh pelan, ia lebih memilih bangkit dan berjalan masuk ke dalam dapur, haus melanda.

'Kebun binatang? Baiklah, Taetae hyung jemput mommy di sini ya?'

"Ya, hyung akan menyuruh daddy menjemput kalian di sana."

'Baiklah, mommy matikan telponnya ya?'

"Ya~"

Taehyung lalu menyimpan ponsel milik Namjoon ke atas karpet, kemudian dia bangkit dari duduknya dan berlari ke dapur, mencari daddynya yang masih sibuk meminum air dingin di dalam kulkas.
Namjoon yang melihatnya dengan cepat menutup pintu kulkas, mengangkat Taehyung ke pangkuannya dan bertanya tentang pendapat Heeyeon.

"Mommy bilang kita harus menjemputnya di sekolah Yoongi hyung," ucap Taehyung dengan semangat.

"Begitukah? Baiklah, ayo ganti pakaian."

-----

"Kau mau pakai mantel yang mana? Hijau atau merah?" tanya Namjoon sembari menunjukan dua mantel milik Taehyung.
Taehyung yang sedang sibuk memilih mantel untuk Hoseok dengan cepat berbalik, memperhatikan mantelnya yang berada di tangan sang daddy dengan serius.

"Mantel yang warna strawberry saja," ucap Taehyung kembali sibuk membongkar lemari Hoseok.

"Kenapa tidak mau yang hijau?" tanya Namjoon sembari mencarikan mantel untuk Yoongi.

"Yoongi hyung bilang aku mirip kodok dengan mantel itu, aku tidak mau menjadi kodok," cerita Taehyung sembari mengeluarkan jaket hangat kecil dengan kupluk yang memiliki tanduk. "Daddy, biarkan Hobie pakai ini, imut sekali kkk,"

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang