16 (Extra Part)

5.4K 531 3
                                    

Mau nyimpen cerita aja sih di sini hehe :v jadi gak usah heran kalo banyak extra part

Hari ini Hoseok terserang flu, tertular Yoongi yang selalu mencium bibir Hoseok.
Sedari pagi Heeyeon tidak bisa beraktivitas dengan baik karena Hoseok terus menangis, merasa tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri.
Seperti sekarang, Heeyeon terlihat sibuk menggendong Hoseok yang tengah menangis sembari tangannnya sibuk membuatkan susu untuk Taehyung.

"Ssssssst sssssst, jika Hobie terus menangis hidungmu semakin tersumbat sayang." ujar Heeyeon y berhenti sebentar mengaduk susu Taehyung hanya untuk mengelap hidung juga pipi Hoseok yang basah karena airmaya bercampur ingus.

Yoongi pergi sekolah hari ini, jadi rumah sedikit sepi dengan Taehyung yang merengek karena bosan.
Taehyung seolah tidak senang melihat Hoseok terus di pangku oleh Heeyeon, jadi dia terus meminta ini itu pada Heeyeon.
Ini adalah susu kedua Taehyung, meminta susu ketika sang Mommy tengah kerepotan dengan si bungsu yang tidak mau berhenti menangis dan bergerak liar dalam gendongannnya.

"Habiskan Taetae, mommy memberikan obat dulu pada Hobie, oke? " perintah Heeyeon lalu berlalu meninggalkan Taehyung sendirian yang mulai murung.
Merasa Heeyeon sudah tidak memanjakannya lagi seperti dulu.
Bibir Taehyung maju, memainkan gelas susunya yang bergambar singa kecil.

----

"Astaga Hobie, kau itu jika menangis membuat mommy panik saja." gumam Heeyeon sambil terus menimang Hoseok di pangkuannya yang tidak berhenti menangis.
Satu tangannnyq sibuk mengobrak- ngabrik tempat obat, mencari obat flu khusus bayi yang ia beli beberapa waktu lalu.
Jaga jaga jika Yoongi menularkan flunya pada Taehyung ataupun Hoseok.

"Minum obat dulu ya? Setelah itu tidur, ssssst.
Ah eomma, aku ingin menangis juga rasanya." ujar Heeyeon sedikit frustasi juga merasa sedih melihat Hoseok yang sudah seperti kelelahan tapi tetap di paksakan menangis, rambutnya  juga sudah basah oleh keringat, pakaiannya kusut bukan main. Hoseok benar benar gelisah dengan tubuhnya yang tidak nyaman.

"Huwaaaa mphh, huwaaaaaa," Hoseok semakin menangis saja saat Heeyeon baru saja menyuapinya sirup obat, ada yang masuk ada juga yang malah membasahi leher Hoseok.
Si bungsu itu bahkan hampir muntah karena merasa aneh dengan sirup obatnya.

"Sudah sudah, kita cari daddy? Iya? Hobie ingin bersama daddy?" tanya Heeyeon saat Hoseok tidak juga berhenti menangis dan sibuk menggosok hidungnya yang gatal.

"Mommy?"

Heeyeon menolehkan kepalanya pada Taehyung yang berjalan masuk ke dalam kamar.
Dengan membawa gelas susu yang masih penuh Taehyung berjalan pelan mendekati Heeyeon.
Heeyeon menundukan kepalanya, masih mencoba meredakan tangisan Hoseok yang mulai memelan di sertai isakannya.

"Kenapa hyung? Kenapa tidak di habiskan?" tanya Heeyeon lembut.

"Aku ingin ke rumah nenek," ujar Taehyung pelan.

Heeyeon menghela napas, ini bukan saatnya bepergian.
Hoseok akan semakin sakit di terpa angin di jalan, rumah nenek Kim lumayan jauh dari apartemennya.
Heeyeon mengambil gelas susu yang di bawa Taehyung, menyimpannya ke atas meja belajar milik Yoongi lalu mengelus sayang kepala Taehyung.

"Hyung, Hobie sedang sakit. Nanti saja ya ke rumah neneknya?" tanya Heeyeon, mencoba membuat Taehyung mengerti.
Tapi nyatanya Taehyung malah mulai menunjukan wajah kesal andalannnya, berjalan memeluk kaki Heeyeon lalu merengek dengan suara tidak jelas. "Sayang~ Kasihan Hobienya,"

"Huwaaaaaa huwaaaaaa." Dan Hoseok kembali menangis ketika merasa hidungnya kembali tersumbat.

"Mommy, aku ingin ke rumah nenek! Mommy! Mommy!"

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang