48: (extra part)

1.8K 207 47
                                    

Malam itu, Namjoon baru saja pulang dari kantornya ketika melihat Hoseok sedang sibuk bermain lego milik Taehyung.
Kemudian, dengan senyuman dan langkah kaki yang cepat Namjoon menghampiri Hoseok.
Memangku si bungsu secara tiba-tiba hingga membuatnya merasa terkejut, jelas menangi setelahnya.
Heeyeon yang tak mengetahui kepulangan sang suami jelas panik bukan main, ia berlari dari dapur sembari berteriak memanggil nama Hoseok karena takut sang anak terjatuh atau semacamnya.

"Apa yang kau lakukan~" Heeyeon merengek, merasa lelah seketika padahal jarak dapur ke ruang tengah tidak cukup jauh.
Tapi karena panik membuatnya merasa begitu lemas.

"Aku tidak jika dia akan menangis seperti ini," bela Namjoon, menimang bayi 2 tahun itu dengan wajah masih terkejut.
Dia benar-benar tak menyangka jika Hoseok akan terkejut seperti itu.

"Daddy?" tanya Hoseok, setelah tangisnya reda dan menyadari jika yang memangkunya seolah ia dilempar ke atap rumah ternyata adalah orangtuanya sendiri.

"Maaf, kau terkejut?" tanya Namjoon balik, memeluk Hoseok begitu erat karena merasa sangat bersalah setelah mendengar suara detak jantung sang anak berdetak cukup kencang.

"Jangan lakukan itu lagi, kau mengagetkannya," ucap Heeyeon sembari kembali ke dapur, ia hampir saja melupakan masakan yang tengah ia masak di atas wajan.

Namjoon masih dengan membawa Hoseok dipangkuannya berjalan mengikuti Heeyeon, wanita kesayangannya itu masih mengomel bahkan takut jika Hoseok nanti punya masalah dengan jantung, berlebihan.

"Taehyung dan Yoongi belum diantarkan?" tanya Namjoon, mendudukkan Hoseok ke atas meja makan dan membiarkan si bungsu mengambil satu paha ayam goreng, mencicipinya dan menyimpannya kembali ke atas piring, terus berulang.

"Jungkook katanya sedang diluar, jadi tak bisa mengantar anak-anak pulang."

Heeyeon lalu berbalik, menuangkan saus ke atas piring kecil dan menghela napas melihat Hoseok terus mencicipi ayam goreng yang dibuatnya.
Namjoon hanya tertawa, kemudian mengatakan jika ia tak masalah makan ayam dengan air liur Hoseok, anak-anak apalagi.
Ayam goreng jatuh ke tanah saja Taehyung masih ambil, lalu memakannya sampai habis.

"Jangan dibiasakan, daddy." Heeyeon lalu memangku Hoseok, dengan memberikannya sepotong daging ayam agar tidak rewel.

"Kita jemput anak-anak dulu sebelum makan malam?" tanya Namjoon, berjalan ke atas laci di ruang tengah membawa kunci mobilnya.

Heeyeon sebenarnya memang ingin anak-anak dijemput terlebih dahulu, tapi Namjoon baru saja pulang pasti lapar.

"Kau makan saja dulu, habis makan baru kita jemput Taetae dan Yoongi," ucap Heeyeon, memakan suiran daging ayam yang Hoseok suapkan padanya, dengan paksa.

"Hyungie dimana?" tanya Hoseok, baru menyadari jika ia beberapa jam ini tak melihat kedua kakaknya.

"Tidak apa-apa, kita jemput mereka lebih dulu," ucap Namjoon mengambil alih Hoseok dari pangkuan Heeyeon.

"Kau mau ganti pakaian dulu atau bagaimana?" tanyanya lagi.

"Ya sudah, aku ambil jaket untuk Hobie dulu."

----

Di rumah Boss Ahn ternyata Taehyung sudah merengek ingin pulang, sang nenek sudah membuat Taehyung beberapa kali meredam keinginannya tapi karena sudah tak ada lagi mainan yang bisa membuat sang cucu lupa akan keinginannya, Boss Ahn dengan terpaksa menelepon Heeyeon untuk memintanya agar menjemput Taehyung.
Padahal Boss Ahn berharap Taehyung dan Yoongi mau menginap di rumahnya tanpa Heeyeon dan Namjoon, tapi sayang sekali karena anak-anak sangat tidak bisa berjauhan dengan orangtuanya.
Yoongi juga sebenarnya sudah bertanya kapan sang Daddy menjemputnya, tapi untungnya si sulung sedikit pengertian, dia tak lagi bertanya setelah Boss Ahn bilang jika Daddynya akan menjemput saat matahari terbenam.

New Mommy || Kim Namjoon √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang