Heeyeon dan Jihyun kembali melakukan pertemuan, keduanya berencana jalan-jalan dengan membawa anak-anak kali ini.
Namjoon sebenarnya agak kurang setuju, pasti repot sekali jika Heeyeon membawa anak-anak mengingat tak ada satupun dari anaknya yang akan menurut jika berada di luar apartemen, apalagi berada di sebuah tempat belanja.
Mengingat itu, Heeyeon jadi berpikir ulang."Bagaimana jika kau ikut saja?"
"Ya?"
"Kau ikut saja oke? Besok kan kau pergi keluar kota lagi."
Namjoon menghela napas, ia sebenarnya lebih senang mengasuh ketiga anaknya di dalam apartemen, lebih mudah mengatur mereka di tempat yang lumayan kecil.
Mau tidak mau Namjoon jadi mengangguk, menerima tawaran Heeyeon dengan sedikit terpaksa."Mommy!"
"Ya sayang?"
"Hobie buang air di depan kulkas!"
Heeyeon yang sedang sibuk menyapu dengan cepat masuk ke dalam dapur dan melihat Hoseok tengah bermain dengan air pipisnya sendiri, sedangkan Taehyung hanya diam di dekat meja makan sembari sesekali meminta Hoseok untuk jangan banyak bergerak.
"Sayang, kau pipis di celana lagi hem?" tanya Heeyeon sembari mencoba melepaskan celana tidur Hoseok yang semuanya basah. "Diam di sini sebentar, hyungie tolong jaga Hobie sebentar ya?"
"Taetae mau makan biskuit bersama daddy," tolak Taehyung dengan kedua tangan sudah memeluk erat toples biskuit baru, toples lama sudah di pecahkan oleh Hoseok.
"Yoongi hyung di mana?"
----
"Kau baru bangun?"
Namjoon langsung memangku Yoongi yang keluar dari kamar dengan kedua mata masih tertutup, dengan lembut Namjoon membereskan rambut si sulung yang berantakan sembari berjalan masuk ke dalam dapur dan memperhatikan Heeyeon dan Taehyung.
"Hobie pipis di celana lagi?"
"Eoh? Daddy~"
"Tidak, kau harus mandi dulu baru daddy gendong~"
Tapi Hoseok hanya bayi, dia terus mengangkat kedua tangannnya ke atas meminta Namjoon untuk memangkunya.
Hoseok bahkan mulai menangis karena Namjoon tidak juga memangkunya, Namjoon sebenarnya ingin mengurus Hoseok, memandikannya lebih dulu mungkin tapi Yoongi yang baru bangun tidur itu selalu saja ingin di manja, ia menolak turun ketika Namjoon memintanya untuk duduk di samping Taehyung.
.
.
.
Jimin tengah sibuk membantu Jisung berpakaian ketika Namjoon tiba-tiba datang bertamu dengan ketiga anaknya, tidak lupa dengan sang istri yang langsung mencari Jihyun dengan Hoseok di pangkuannnya.
Namjoon juga langsung duduk di sofa setelah menurunkan Yoongi dan Taehyung yang sedari turun dari mobil menolak untuk jalan kaki."Kau kenapa?"
"Aku malas keluar, tapi Heeyeon memaksaku."
"Heeyeon memaksamu?"
"Tidak sih, akunya yang tak bisa menolak."
Jimin tertawa kecil, ia tau betul Heeyeon tidak mungkin memaksakan keinginannya pada Namjoon, dan ia juga tau betul Namjoon terkadang hanya bisa mengangguk atas permintaan Heeyeon walaupun agak merepotkan sedikit untuknya.
Setelah selesai memakaikan pakaian kodok ke tubuh Jisung, Jimin langsung menyuruh sang anak untuk bermain dengan Taehyung yang ternyata menunggunya sedari tadi.
Yoongi seperti biasa, lebih memilih ikut duduk di samping Namjoon dengan piano mainannya."Besok sepertinya kita harus lembur," ucap Jimin sembari duduk di samping Namjoon. "Seokjin hyung baru saja menelponku jika proyek beberapa bulan yang lalu kembali di kembangkan, dan itu harus secepat mungkin di selesaikan."