Information

13 2 0
                                    

Hello.

Maafkeun Author yang sudah lama tak memunculkan diri dibumi ini.

Asal kalian tahu, kehidupan awal SMA Author untuk kelas 10 ini tak seindah yang dikatakan orang lain. Ntah darimana kata kata, 'SMA masa terindah', mungkin Author belum merasakannya karena ini masih awal awal. Masih baru, masih anak ayam.

Jadi, to the point saja, Author sibuk dan jarang sekali memiliki waktu senggang untuk menulis cerita. Schedule Author sangad sangad padat. Senin sampai sabtu kalau diluar jam sekolah itu selalu ada les dan ekstrakulikuler yang diadakan sekolah. Minggu? Minggu-pun tak pernah terasa senggang bagi Author, karena tugas dan PR menumpuk bagai setumpuk jerami.

Why? Author adalah salah satu murid kelas MIPA 1. Author bukannya sombong, untuk apa juga kelas yang tidak pernah mengalami jamkos atau jam kosong mau disombongkan. Bagi Author, masuk kelas MIPA 1 merupakan ancaman dalam hidup, namun jaminan dalam kesuksesan.

Di kelas ini, kami selalu ditekankan untuk belajar, dan tidak boleh kalah dari kelas lain. Guru selalu mengajar, dan jarang sekali tidak mengajar dikelas tersebut. Tawaran les guru ada dimana-mana. Sekali dikasih tugas, kadangan total satu minggu tuh lebih dari sepuluh. Mana tugasnya disuruh nulis panjang, emang gak kesian sama nih tangan? Belom lagi kadangan suka ada tugas kelompok, dan yang paling menyebalkan adalah sekelompok dengan orang yang tidak mau berkerja dan malas. Kurang tidur, dan gak pernah lagi bisa bangun siang. Setiap pulang dari hari sabtu pas sorenya, badan selalu letih karena kegiatan pramuka, dan kepala pusing menghapal tuh renungan ambalan, trisatya, dasa dharma, kotak sandi 1, kotak sandi 2, kotak sandi 3, sandi AN, sandi AZ.

Pokoknya ingin rasanya ku meledakkan bumi ini:')) Kepalaku pusying, mana mikirin antara doi baru yang harus siap siap sakit hati nantinya atau doi lama yang gue-nya udah nyaman dan udah terbiasa sakit hati.
#abaikan.

Intinya kulelah, dan jarang banget ada waktu buat nulis cerita.
#curhat.

So, tolong maklumi Author yahh.

I promise that i will write this story until THE END.

Alur dikepala Author itu sudah ada, tapi the problem is ga ada waktu buat nulis.





Cuma itu ada yang ingin Author sampaikan, makasih sudah mau membaca keluh kesah Author:)

Sekian, terima kasih.

Gak ada yang mau nyemangatin Author?

Gak nyemangatin pun gak masalah. Gak usah repot repot. Doi ada kok:) dia senyum aja sudah menjadi semangat hidupku:)
#abaikan.








Sign,
Author yang lagi galau.








written at 13th August 2018•

Eight✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang