Kate tengah sibuk didapur bersama para juru masak untuk mempersiapkan makan malam yang spesial ini. Malam ini Kate sangat senang, ia memasakkan beberapa menu masakan yang digemari Zoe dan Maxi.
Malam ini pula, Kate turun tangan dalam membuat makan malam. Jika biasanya para juru masak yang sengaja dibayar mahal oleh Jackson untuk membuatkan makanan, kini giliran Kate yang menunjukkan aksinya.
Setelah selesai, Kate menyajikan masakan - masakan tersebut diatas meja makan.
" Mom? Apa kau yang memasaknya?" Tanya Zoe heran. " Tentu. Malam ini malam yang spesial sayang. 2 anak mommy datang kerumah"
Zoe tersenyum dan memeluk ibunya, " I miss you mom"
" Oh you dont miss me?" Sahut seorang pria.
Zoe menoleh dan langsung berlari memeluk pria itu, " Halo dad! I miss you too"
Jackson tersenyum dan memeluk erat putrinya itu, " Bagaimana keadaanmu putriku?" Tanya Jackson. " Im good..."
Jackson melihat sekitar seakan ia mencari sesuatu, " Where is Maxi?"
" Maxi masih di kamarnya ku rasa. Kalian duduklah biar ku panggilkan Maxi dan Brandon" ujar Kate.
" Tidak perlu mom, we are here" ujar Maxi yang datang bersama Brandon.
Melihat Jackson, Maxi terdiam sejenak dan menatap Jackson. Sosok pria yang sudah dianggapnya Ayah selama ini.
Jackson yang awalnya terdiam lalu menatap istrinya yang memberi kode untuk menyambut Maxi.
" Come here son" ujar Jackson.
Jackson mendekat pada Maxi dan memeluk Maxi. " How are you son?"
" Its been a long time huh?" Tanya Jackson lagi.
" Yeah. Its been a long time" jawab Maxi lagi.
Mereka melepaskan pelukan masing - masing dan saling menatap, " Aku dengar saat ini kau sudah menjadi pengusaha yang sukses?" Tanya Jackson.
" Yeah. Tapi mungkin tidak sehebat dirimu dad"
Jackson tersenyum, " You will"
" Hey! Bisa kah kalian berdua duduk? Tidak bisa kah kalian melihat kami yang sudah kelaparan?" Sahut Brandon bercanda.
" Jaga bicaramu Brandon. Kau berbicara dengan ayahmu. Atau kau sudah bosan menjadi manager?" Ancam Jackson pada putranya yang jahil itu
" Dad... kau tahu kan kau ayah terbaik di dunia ini. Mana mungkin kau bisa memecatku" ujar Brandon melas.
" Sudah - sudah ayo kita makan" ajak Kate.
Sama seperti kebiasan dulu, mereka memejamkan makan dan berdoa dipimpin oleh Jackson.
" Doa selesai. Selamat makan"
Semua mulai memegang peralatan makannya masing - masing. Kate tak henti - hentinya tersenyum dan terlihat sangat senang dengan kehadiran Zoe dan Maxi.
" Oh iya.. actually, aku memiliki sesuatu untuk dibicarakan kepadamu Zoe" Mulai Jackson disela makan malamnya.
" Whats that dad?"
Jackson menghela nafas dan menyilangkan diatas meja. " Aku akan mengenalkanmu pada seseorang" ujar Jackson yang kali ini membuat Maxi dan Zoe tersedak.
" Woa dad? Are you sure? C'mon Zoe isnt kid anymore. You dont need to do that i guess" protes Brandon.
" Why? Zoe sampai saat ini belum pernah memiliki seorang kekasih. Apa aku salah mau mengenalkan putriku pada seorang pria pilihanku? Kau pasti akan menyukainya Zoe" jelas Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Brother
RomanceZoe White putri kesayangan Jackson dan Kate White kini menjadi seorang gadis yang cantik dan di kagumi banyak pria. Namun siapa sangka hatinya memilih Maxi, pria yang selama ini menjadi kakaknya. Hal yang dikatakan mustahil pun terjadi, Zoe dan Maxi...