" Fakta lain"
" Zoe kau bisa kembali ke Resort bersama Billy. Istirahatlah. Aku akan menjaga Cassian kali ini"
Zoe menatap ragu Maxi, " Aku tidak bisa. Aku akan tetap disini"
Maxi menghela nafas, " Aku janji. Tidak akan sesuatu terjadi pada dirinya. Bahkan aku akan menjaganya dengan hidupku Zoe."
" Baiklah. Tetapi kau janji kau harus memberikan kabar tentang Cassian setiap waktu"
Maxi mengangguk.
" Mommy mau kemana?" Tanya Cassian polos.
" Mommy mau ke resort sayang sama daddy"
Wajah Cassian yang tadinya ceria berubah menjadi murung kembali, " Mommy disini aja sama Sian. Daddy aja yang ke recort"
" Loh kok gitu? Kan tadi Sian yang minta uncle disini. Kalau uncle disini, mommy sama daddy pulang"
Anak itu kembali menangis, " aaaa tidak mau! Sian maunya sama mommy uncle hilo pokoknya!"
Billy terlihat kesal melihat Cassian, tetapi dirinya bisa meredam emosinya karena melihat Cassian yang sedang membutuhkan kedua orang tuanya.
" Ikuti saja Zoe. Aku percaya padamu." Ujarnya singkat dan sangat jelas.
Zoe mengangguk, ia beranjak dan memeluk Billy erat sebelum ia pergi meninggalkan Zoe dan Maxi diruangan itu.
Setelah mengantar Billy ke parkiran, Zoe kembali keruangan. Ia melihat Maxi yang sudah duduk disamping Cassian dan membacakan buku cerita.
Zoe tersenyum melihat pemandangan itu. Ia bisa melihat betapa bahagianya Cassian saat Maxi disampingnya.
Mungkin aku harus meninggalkan mereka sejenak. Batinnya.
Ia kembali keluar ruangan untuk mencari udara segar. Lagi pula dirinya masih sangat canggung jika harus berduaan dengan Maxi.
" Zoe!" Panggil seseorang.
Zoe melihat kearah suara itu dan dilihatnya Tasya yang sedang berlari kearahnya.
" Kau apa kabar?" Ujarnya sambil memelukZoe hangat. " Aku baik" balasnya.
" Senang rasanya aku bisa melihatmu" ujar Tasya. Mereka melepaskan pelukan dan saling melihat satu sama lain, " Bagaimana kabarmu Tasya?" Tanya Zoe balik.
" Aku baik."
" Aku senang melihatmu lagi Zoe" tambahnya.
" Aku dengar kau sudah menikah?"
Zoe ternyum malu saat Tasya bertanya. Ia kemudian mengangguk, mengiyakannya.
Tasya menatap sejenak Zoe yang ada dihadapannya. Ia merasa iba melihat temannya itu. Andai sepupunya tidak merusak semuanya. Zoe pasti sudah bahagia bersama Maxi dan putra mereka.
"Zoe apa kau mau jalan - jalan sejenak denganku? Sudah lama kita tidak mengobrol" ajak Tasya.
Zoe mengangguk, " Tentu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry My Brother
RomanceZoe White putri kesayangan Jackson dan Kate White kini menjadi seorang gadis yang cantik dan di kagumi banyak pria. Namun siapa sangka hatinya memilih Maxi, pria yang selama ini menjadi kakaknya. Hal yang dikatakan mustahil pun terjadi, Zoe dan Maxi...