[fire blast, water flow, earth grow, wind blow]

18.1K 2.9K 99
                                    




Fire Blast

Ini adalah kaum yang paling berbahaya dan kuat, kaum dengan orang yang paling ditakuti, terutama oleh kaum Water flow, karena beberapa pertentangan yang pernah terjadi dulu. Water Flow dan juga Fire blast dulu adalah musuh bebuyutan, karena obsesi dari pemimpin Fire blast yang ingin mengusai dunia, membuat perang terjadi berabad-abad yang lalu, hingga akhirnya pemimpin mereka yang merupakan tingkatan api hitam itu mati di tangan pemimpin Water flow.


Dan semenjak itu pula, telah diputuskan jika ada bayi yang lahir dengan tingkatan api hitam di kaum Fire blast, maka bayi itu harus dibunuh.


Karena itu, kaum Fire blast hingga saat ini masih menyimpan dendam pada kaum water Flow.


Tingkatan di mulai dari yang, Pertama, api merah; orang yang memiliki kekuatan api merah adalah orang dengan kekuatan api yang paling lemah. Api merah juga termasuk api yang kurang panas, jika api merah adalah matahari, maka api merah ini hanyalah bagian paling luar dari matahari, atau bisa di sebut bagian paling dingin dari matahari. Orang dengan kekuatan api merah memiliki simbol api di bagian dada sebelah jantung berwarna merah.

Kedua api biru; satu tingkat lebih tinggi dari api merah. Tingkat pembakaran sudah cukup untuk membuat badan seseorang hangus dengan cepat, memiliki simbol dan juga letak yang sama, hanya saja berwarna biru.

Ketiga api putih; bisa diartikan sebagai api paling panas di bumi. Jika disamakan dengan matahari, maka ini adalah inti dari matahari. Dengan simbol berwarna putih di depan jantung. Sejauh ini kekuatan api putih adalah yang terkuat, mengingat ini adalah yang terpanas di bumi. (Suho dan Sehun memiliki tingkatan ini.

Terakhir,api hitam; api paling panas, yang murni dan sesungguhnya memang dari neraka. Tingkatan kekuatan ini yang akan membuat hancurnya dunia, orang dengan kekuatan api hitam akan mengusai dunia. Seperti yang memang sudah di ramalkan oleh leluhur mereka. Dengan simbol api berwarna hitam pada dada bagian jantung.






Water Flow


Kaum yang sama kuatnya dengan Fire blast, kaum yang juga begitu cinta damai. Water Flow tidak pernah menganggap jika Fire blast itu adalah musuh mereka. Water flow juga bukan tipe yang pendendam.

Kaum ini memiliki empat tingkatan, sama seperti Fire blast. Tingkatan pertama; bisa mengendalikan air, tapi air itu harus berada dekat dengannya. Jika cukup jauh dari penglihatan, air itu tak dapat di kendalikan. Tidak dapat mengendalikan air yang besar. Simbol mereka berada di punggung sebelah kanan dengan bentuk tetesan air dengan warna hijau.

Tingkatan kedua; seseorang dengan tingkatan ini bisa menggendalikan dan juga memunculkan air dengan tiba-tiba, tanpa harus melihat air ada di hadapan mereka. Tingkatan ini tibak bisa mengendalikan air yang besar [air laut, air terjun]. Memiliki simbol yang sama dan juga letak yang sama hanya saja dengan simbol berwarna orange.

Tingkatan ketiga; memiliki kekuatan dari kedua tingkatan diatas, hanya saja pada tingkatan ini, mereka bisa mengendalikan air besar, biasanya mereka mulai bisa mengendalikan air yang besar saat sudah berumur lebih dari lima belas tahun. Letak yang sama dengan simbol berwarna ungun.

Tingkatan keempat; tingkatan paling tinggi, dalam satu abad, hanya ada satu orang dengan tingkatan ini, atau bahkan tak ada sama sekali. Sosok dengan tingkatan keempat dalam kaum Water flow itu sangat langka. Tapi sekalinya muncul, maka ia akan sangat kuat. Sama seperti pemimpin mereka dahulu yang berhasil mengalahkan pemimpin dari Fire blast. Di tingkatan ini mereka sudah pasti bisa mngendalikan air, mereka juga bisa mengendalikan air laut dengan mudah, bisa membuat salju ataupun merubah air menjadi es dengan mudah. Simbolnya berbentuk tetesan air, dan berwarna biru, jika tingkatan lain memiliki simbol itu pada bagian punggung kanan. Maka simbol tingkatan empat berada pada bagian bahu.

Kaum Water flow juga sangat di percaya untuk menjaga kehidupan di bumi setelah Earth grow.






Earth Grow

Jika Fire blast dan Water flow memiliki tingkatan, maka berbeda dengan Earth grow. Earth Grow ini dibagi dalam dua kubu, yang pertama; orang yang benar-benar mengendalikan tanah, dimana orang dengan kekuatan ini bisa saja menghancurkan bumi. Sama seperti Water flow dengan tingkatan empat, sangat jarang bisa di temukan seorang pengendali tanah. Karena, bisa membuat dunia hancur dengan mudah. Namun, pengendali tanah masih di beri keringanan, yaitu, jika orang itu tidak bisa mengendalikan kekuatannya, maka harus di bunuh (berbeda dengan tingkatan api hitam yang harus langsung di bunuh saat lahir) Simbolnya berada pada pergelangan tangan dengan bentuk lingkaran kecil berwarna hijau.


Kedua; orang yang menjaga bumi, dengan arti orang yang menjaga kelestarian, hutan, dan segala hal yang memang sudah alami dan dasarnya memang ada di bumi. Mereka memiliki kekuatan untuk mengendalikan alam, seperti menumbuhkan pohon yang baru atau tanaman-tanaman sesuai yang mereka inginkan. Berbeda dengan simbol pengendali tanah, simbol milik penjaga bumi ini berbentuk daun kecil dengan warna hijau di bagian mata kaki.





Wind blow


Untuk kaum yang satu ini, tidak memiliki tingkatan. Jika Fire blast dan Water flow memiliki tingkatan, Earth grow memiliki dua kubu, maka Wind blow justru memiliki tahapan untuk menentukan kekuatan mereka, di tentukan dengan seberapa kuat mereka bisa menyesuaikan diri dengan kekuatan yang mereka kuasai.


Dimulai dari pengendalian angin, lalu topan hingga sampai pada angin yang tajam. Simbol mereka berada di pinggang dengan warna hitam.
















end for this; -

Ini sekedar buat penjelasan ya guys :')
Kalo enggak ngerti, bisa tanya-tanya kok :')

Chap tiga up sekarang tidak ya >3<

<3 from author ciang

[I] YOUNIVERSE • The Beginning [nomin] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang