QnAnswer!

9.3K 750 95
                                    

Jeno

Kok lu ngebucin nana sih?
ya gimana ya, orang nana cantik manis gitu.

Kok gue rada pengen nguyel pipi lu ya?
maaf, pipi ini hanya milik Jaeminku seorang.

Nono
apa?

Jen kok ganteng banget sih? Entar kalo nana gak ada, sama aku aja ayo, aku siap menggantikan nana
saya ganteng? Sudah pasti, nana menghilang? Tidak mungkin, anda mau gantiin Jaemin? Tidak bisa bro.

Sebenernya kamu anaknya donghae apa jaehyun? Kok makin kesini lebih mirip jaehyun kamu?
saya itu anak ayah sehun sama bunda luhan.

Kapan ada rencana mau bikin anak?
wah, pertanyaan yang sesuanu sekali, nunggu nana siap dulu.

Kalo entar nana gak selamat gimana? Terus apa alasan nono sayang nana?
kamu udah selamat loh na, mana mau melihara naga lagi. Alasan aku sayang kamu itu, karena aku sayang kamu

Jaemin

Nana kenapa lu manis banget? Bikin gak tahan pengen nyubit.
karena nana anaknya baik hati, tidak sombong dan rajin menabung. Kata papa Chanyeol nana juga cantik, jadinya manis.

Kapan normal lagi?
eh? Emang selama ini aku gila ya?

Hai manis.
ihh, jadi malu, eh tapi kata Jeno kalo ada yang panggil nana manis selain dia harus nana tenggelemin.

Kok lu gemesin sih, gak nahan gue, pengen karungin tapi gue belum mau mati.
gak akan mati kok, kalo mati disembur aja pake api sanctus punya naga ignis biar hidup lagi, kasih tahu aja kapan kamu mau ngarungin aku, soalnya aku mau mempersiapkan diri dulu.

Na, boleh Jeno nya tak ambil?
enggak boleh, sekarang tinggal pilih ditenggelamin di segitiga bermuda atau dibekuin di antartika?

Nana ya, pilih Jeno atau tante?
karena nana gak kenal tante, nana pilih Jeno.

Ngerestuin gak jisung sama chenle?
dedek jisung masih kecil,

Nana kenapa kamu sangat lutju?
kata Jeno itu karena aku Jaemin, kalo bukan Jaemin gak akan lucu.

Nana kenapa kamu punya bapak kaya Chanyeol, nyebelin gitu?
hm, kenapa ya? Kalo kata jungwoo-hyung, itu gara-gara papa kelamaan sendiri setelah ditinggal mama irene

Nana pilih chanyeol atau jeno?
dua-duanya boleh kan,

Chanyeol

Tambah tua aja ya
yang penting saya tetap tampan dan berkarisma, cetar membahan ulalala

Kapan ngeresmiin byu baek?
setelah dapat restu dari putra kedua saya.

Bisa gak sih bobroknya kurangin, dikit juga gak apa apa.
hm, saya mencoba, tapi kalo saya gak bobrok nanti kalian akan shock melihat keseriusan saya. Karena saya ini kalo serius jadi tampan sekali loh. Beneran, gak bohong.

Apa kabar papih eh papah, apakan anda kuat hidup dikelilingi oleh makhluk sexy-eh makhluk manis macam nana dan juga jungwoo, om-eh om papah maksudnya hehehe, Cuma tanya doang pah peace.
kamu itu berbelit sekali, jangan panggil saya om, panggil saya cinta eaaaaaa atau enggak sayang. Saya kuatlah, dikelilingin anak-anak manis macam Jaemin sama Jungwoo, yang saya gak kuat itu kalo jaemin udah deket ama jeno, soalnya saya jadi terlupakan.

Sehun

Kapan jadi kakakku?
saat exo comeback ot12 :')

Kamu baik ato jahat?
saya ini baik dong, masa ganteng gini jadi orang jahat. Tidak elit itu namanya.

[I] YOUNIVERSE • The Beginning [nomin] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang