xii. back to home

17K 2.8K 572
                                    

"Halo, perkenalkan namaku Wong Yukhei, kalian bisa memanggilku Lucas, aku pindahan dari hm, kurasa kalian tidak usah tahu, salam kenal, mohon bantuan kalian ya."

"ya, kau bisa menempati tempat yang kosong disana." Kata guru yang berdiri tepat di samping Lucas, membuat Lucas mengenggukan kepalanya dan dengan segera pergi menuju bangku yang ditunjuk, bangku dimana Jeno duduk sekarang.

Senyuman dari wajah Lucas tampak tak luntur sama sekali, bahkan pemuda yang merupakan seorang air fly itu kini memberikan sebuah flying kiss pada Jaemin, membuat Jaemin yang melihat rasanya ingin sekali mentah.

"hai Jeno," sapa Lucas sambil mendudukan dirinya di samping Jeno.

"hai Jaemin." Merasa tak ada balasan dari Jeno, Lucas kini malah menyapa Jaemin dengan ceria. Membuat Jaemin membalikan tubuhnya ke belakang,lalu tersenyum canggung kearah Lucas, setelahnya kembali berbalik ke depan.

Haechan yang merasa aneh kini melirik kearah Jaemin, lalu mengikut lengan milik sahabatnya itu pelan.

"kau mengenalnya?"

"hm, nanti akan kuceritakan, bagaimana jika sekarang kau mengantarku ke toilet, aku ingin buang air kecil." Kata Jaemin sambil menaikan jari kelingking miliknya. membuat Haechan kini menunjukan wajah datar miliknya,

Namun pada akhirnya, pemuda yang merupakan kekasih dari wind blow itu kini mengangkat tangannya, lalu meminta izin untuk ke toilet, setelah mendapatkan izin, barulah mereka pergi ke luar kelas.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"kau tahu, tempat yang paling kusuka di sekolah adalah kantin!" teriak Lucas dengan volume yang lumayan keras pada Jeno, membuat pemuda bermata sipit itu kini menatap tajam kearah Lucas, merasa terganggu dengan apa yang dilakukan Lucas padanya.

Sedang Haechan kini melirik kearah belakang, merasa aneh dengan murid baru bernama Lucas yang baru saja resmi menjadi anggota di kelas ini. Bukan apa, Haechan merasa unik saja. Satu murid dingin minta ampun, dan yang satu aktif minta ampun. Dan parahnya mereka sebangku.

Hm, menarik.

"makannya, ayo kita ke kantin!" teriakan Lucas kini kembali menggelegar di dalam kelas, membuat seluruh perhatian terfokus pada pemuda kelebihan kalsium itu, tapi, Lucas tampaknya tidak peduli dengan lirikan orang-orang padanya.

Lucas kini bangun dari duduknya, lalu menarik lengan milik Jeno, membuat Jeno dengan segera menarik kembali lengannya dari genggaman tangan Lucas, jangan lupakan juga wajah Jeno yang tampak tak suka atas apa yang dilakukan oleh teman sebangkunya itu.

"jangan sentuh aku! Kau idiot!" Ucap Jeno dengan nada datar miliknya, membuat suasana kelas tiba-tiba hening.

Jaemin yang sedang membicara tugas di meja milik Samuel kini melirik kearah Jeno.

[I] YOUNIVERSE • The Beginning [nomin] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang