Hari ini, benar-benar tidak seperti hari biasanya. Kenapa begitu? Karena mereka biasanya akan berkumpul di kediam Sehun, tapi tidak dengan sekarang. Hari ini benar-benar khusus, karena Chanyeol mengadakan pesta kecil-kecilan untuk keluarganya. Jadi mereka mau tak mau harus pergi ke rumah misce dewasa itu. Sebenarnya, Luhan sempat protes, mengingat di kediaman Chanyeol sudah pasti dipenuhi oleh air. Sudah dipastikan mereka yang fire blast akan merasakurang nyaman dengan itu.
Namun Chanyeol tetap keras kepala, dan dengan tak tahu malunya pergi ke rumah salah satu penyihir bernama Donghae untuk meminta satu ramuan yang membuat para fire blast terbiasa dengan keadaan air, dengan catatan tidak menyentuh air sama sekali.
Dan sekarang, semuanya terasa begitu menyenangkan, sudah lama sekali Chanyeol ingin berkumpul seperti ini.
"sayang sekali Yifan berada dipenjara," ucap Sehun, diangguki setuju oleh Chanyeol dan juga Suho yang kini tengah terduduk di depan teras rumah. Lebih tepatnnya, memperhatikan Jeno yang kini tengah berlatih untuk berenang bersama dengan Jaemin, Mark dan juga Haechan. Sedang Jisung rupanya sangat senang menjahili Jeno yang terkadang terlihat kewalahan hingga hampir tenggelam.
"bagaimana dengan Tao?" Tanya Chanyeol, "ia bilang tak masalah, lagipula itu memang salah Yifan. Hanya saja putra tunggal mereka sepertinya benar-benar marah." Jawab Suho.
"Zhong Chenle?" tanya Chanyeol lagi, yang hanya dijawab sebuah anggukan setuju oleh Sehun dan juga Suho. Lalu tak lama setelah itu Sehun tampak berteriak keras "Yak! Lee Jeno! Masa begitu saja tak bisa!" teriak Sehun saat melihat Jeno yang kembali tenggelam di dalam kolam, dengan Mark yang kini tengah berusaha menarik pemuda misce itu kepermukaan.
"ayah bodoh! Kau bahkan akan melepuh jika ku lempar air!" teriak Jeno tak terima saat Mark berhasil menariknya kepermukaan. Lalu memilih untuk beristirahat sebentar di samping kolam, mendudukan dirinya disana sambil memasukan kedua kakinya ke dalam air.
"sudah menyerah." Teriak Sehun lagi dengan nada mengejek miliknya, karena kesal, Jeno akhirnya melemparkan satu bola air kearah Sehun. Beruntung Sehun berhasil pergi lebih cepat, hingga lemparan Jeno sama sekali tak mengenainya.
"iya iya, ayah saja yang menyerah!" setelah itu Sehun benar-benar pergi ke dalam rumah Chanyeol, diikuti Suho dan Chanyeol yang hanya bisa menggelengkan kepalanya saat melihat Sehun yang tampaknya sangat senang menggoda putra bungsunya sendiri.
Mata sipit milik Jeno kini melihat kearah Jaemin yang tengah sibuk bermain dengan Haechan dan juga Jungwoo. Sedang Jisung tampak sibuk mengambil foto ketiga pemuda manis itu membuat Jeno menghembuskan nafasnya maklum. Sedang Mark kini mendudukan dirinya disamping Jeno.
"Lucas, kenapa kau tak berenang!" teriak Jeno saat melihat Lucas yang sedaritadi hanya memperhatikan Jungwoo yang berada di kolam. "aku air fly!" balas Lucas sambil sedikit berteriak, mengingat ia berada disisi lain kolam.
"lalu apa urusannya?" tanya Jeno sambil melirik Mark yang hanya menggelengkan kepalanya, lalu Mark berusaha menjelaskannya pada Jeno "air fly, udara, listrik, mengerti?" Ucap Mark seadanya,
karena jujur saja, Mark lelah dan terlampau malas untuk menjelaskan secara keseluruhan. Setidaknya ia telah menyimpulkannya menjadi sangat singkat.
Jeno tidak begitu bodoh, ia bisa menarik sebuah kesimpulan dari ucapan Mark walau masih samar. Mungkin ia bisa bertanya pada Bundanya nanti.
"JENO!" teriak Jaemin terdengar begitu nyaring, membuat bukan hanya Jeno yang berbalik melihat kearah Jaemin, tapi juga Mark dan Lucas. Sedang tersangka yang berteriak keras kini tengah berenang kearah Jeno, memeluk kedua kaki Jeno yang berada di dalam air. Membuat Jeno tersenyum kecil melihat tingkah manis kekasihnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] YOUNIVERSE • The Beginning [nomin] (✔)
Fanfiction[SUDAH DIBUKUKAN] (n). ini adalah awal, sebuah pengenalan untuk kalian. Dimana, di dunia ini sebenarnya tidak hanya di tinggali oleh manusia, karena selama ini manusia tidak tahu bahwa ada sebuah kaum yang berdiam di sekitar mereka.