xl. your power is more stronger now,

11.5K 1.9K 334
                                    

Butuh waktu yang cukup lama untuk membuat Jaemin mau melepaskan pelukannya dari Jeno. Dan, jujur saja itu juga cukup menguras tenaga dan juga batin, jika saja Yifan bukan orang yang sabar, mungkin Yifan sudah mengeluarkan kekuatan mengendalikan tanah miliknya untuk memisahkan Jaemin dari Jeno. Tapi, ia sadar diri, bisa-bisa nanti ia di tenggelamkan oleh keluarga Chanyeol atau parahnya dibakar hingga hangus oleh Chanyeol dan Jeno.

Dan sekarang, dengan sedikit bantuan para perempuan [Koeun dan Yiyang], Jaemin akhirnya mau membiarkan Jeno mengobrol sebentar dengan Yifan dan Chanyeol.

Sedang Jaemin kini sibuk di dapur, karena Yiyang dan juga Koeun menawarkan diri untuk membuat kue bersama di dapur, dan tentunya, Jaemin tidak akan menolak itu. Jaemin sangat suka kue, jadi jika Koeun dan Yiyang sibuk membuat kue, water flow manis itu akan ikut sedikit membantu, dan memakan kue itu sesuka hatinya.

Melupakan Jaemin yang kini tengah sinik dengan adonan kue di dapur, Jeno kini tengah diam memperhatikan kearah Yifan yang tampak menarik nafasnya pelan, lalu mulai berucap pelan "dengarkan aku, aku hanya akan berbicara yang sejujurnya, tanpa menutupinya sama sekali. Aku tahu betul, akan sulit bagimu untuk mempercayai ini, tapi, ini memang kejadian yang sesungguhnya."

"ayahmu itu mulai terobsesi untuk menguasai dunia," ucap Yifan serius,

Mata sipit Jeno kini menatap tak percaya kearah Yifan. Bukan apa, ayahnya bahkan tak pernah memaksakan kehendaknya, atau menyuruhnya untuk melakukan hal yang ayahnya ingin kan, Jeno selalu melakukan apapaun sesuai keinginannya. Bagaimana mungkin ayahnya akan melakukan hal seperti itu.
Lagipula, bukankah semua kaum sudah saling berdamai, kenapa harus ada istilah meguasai lagi?

"ayah tidak seperti itu," jawab Jeno datar,

"aku tidak peduli kau percaya atau tidak, tapi aku akan melanjutkan ceritanya," ucap Yifan,

"apa kau tahu, saat kau berusia empat tahun, ketua Yunho mengetahui jika kau adalah fire blast tingkatan api hitam. Tak ada alasan untuk membiarkanmu tetap hidup, kau hampir saja di bunuh, tapi, disaat kau hendak dibunuh, roh leluhur dari kaum fire blast rupanya memilih tubuhmu untuk menjadi tempatnya kembali nanti. Kau tahu Jeno-ya, kau tidak akan hanya menjadi pemimpin dari kaum fire blast, kau akan menjadi pemimpin dari seluruh kaum yang ada di muka bumi ini." - Yifan

"kenapa harus aku? Kenapa tidak Chanyeol saja, dia juga tingkatan api hitam," jawab Jeno dengan nada bicara yang terdengar dengan sangat jelas, jika pemuda tampan ini protes atas apa yang di jelaskan oleh Yifan.

Melihat reaksi Jeno yang seperti itu, Tao kini mengelus pelan rambut Jeno, tampak berusaha menenangkan pemuda tampan itu "karena roh leluhur itu memilihmu, bukan Chanyeol dan lagi, Irene adalah water flow dengan tingkatan tiga, bukan empat seperti Jaemin. Walaupun Chanyeol menguasai kekuatan air dan api, kekuatan air yang Chanyeol miliki tak sebanding dengan yang Jaemin dan kau miliki sekarang Jeno-ya." Kata Tao dengan pelan, agar tidak menyinggung Jeno.

Chanyeol hanya terdiam, ia bingung harus bagaimana. Ia bingung, antara harus bersyukur karena roh itu tidak memilihnya, atau kasihan pada Jeno yang kini tampaknya akan menanggung sebuah beban yang cukup berat.

"Sehun juga memiliki alasan kenapa ia tidak membuangmu," ucap Yifan , "Sehun tahu, jika Jaemin adalah water flow tingkatan empat, water flow tingkatan empat hanya ada satu di muka bumi ini sekarang, dan water flow tingkatan empat memiliki kekuatan yang luar biasa besar. Jika Jaemin menandaimu, setengah dari kekuatan Jaemin berpindah padamu. Dan kau kini memiliki setengah dari kekuatan Jaemin, benarkan." Lanjut Yifan.

Jeno menganggukan kepalanya paham, lalu kembali menatap kearah Yifan serius, ia benar-benar ingin mengerti dengan apa yang di jelaskan oleh Earth grow pengendali tanah yang ada di hadapannya ini.

[I] YOUNIVERSE • The Beginning [nomin] (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang