Description About Tias

1.4K 158 34
                                    

Dia adalah seorang anak perempuan yang hidup nya serba berkecukupan. Dengan kegelimangan harta itu bukan lantas membuat seorang Tias menjadi bahagia.

Disepanjang hidup nya kebahagiaan yang ia dapatkan mungkin hanya 20% saja, dan sisanya hanyalah kekosongan dan kehampaan semata.

Dia bukanlah anak yang mudah bergaul, dia terkadang merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, meski pun badannya penuh dengan barang-barang branded yang mahal, tetapi jika Tias yang menggunakannya barang tersebut tidak akan terlihat mewah.

Dia tidak terlihat seperti anak orang terpandang, oleh sebab itu dia selalu tidak percaya diri.

‌Dan sampai saat ini Tias belum pernah yang merasa kan yang namanya "jatuh cinta" , ia tidak tau apa itu cinta? Tias masih terlalu polos untuk semua nya.

Untuk urusan IQ dia juga masih terlalu lemah, padahal dia sudah di leskan oleh bundanya, Tias les di tempat yang terkenal, tapi gadis itu tidak juga mendapat kan hasil yang di inginkan. Rasa frustasi terkadang sering ia rasakan, kenapa hidupnya terlalu begini, kenapa kepintaran dari ayah dan kecantikan dari bunda nya tidak menurun kepadanya?? Tias merasa bahwa tuhan tak adil padanya.

‌Tias ingin sekali mempunyai banyak teman, dia ingin bersosialisasi dan merasakan dunia luar dengan orang-orang diluar sana.
‌Tapi apalahdaya dia tak berani seperti itu, dia hanya mengurung diri di dalam rumahnya yang hampa.

Tak ada yang membawanya untuk mengenalkan dunia yang luas ini.

Tias butuh seseorang yang mampu merubah hidupnya, merubahnya menjadi manusia seutuhnya, bukan manusia yang hanya berperan sebagai benalu yang hanya menempel pada suatu pohon.











Ini cuma part tambahan buat mendeskripsikan lebih jelas lagi tentang seorang tias. :) Makasih yang sudah baca semoga kalian syuka 😊
Lop yuu muach 😚

(Razayn)

My Trip My Future ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang