4. New Friend

1.1K 106 38
                                    


Tettttttt........

Bel berbunyi dua kali, yang menandakan jam istirahat telah selesai.

Tias yang saat itu sedang menggambar di kelasnya merasa ada yang aneh dan tidak biasa nya, ada keributan di luar sana tapi dia merasa senyap sekali di kelasnya.

Tias pun memilih untuk melanjutkan gambarannya, ia tidak memperdulikan keributan diluar sana.

Tiba-tiba geng CTB alias cabe tak bermutu masuk dengan hebonya.

"Hey hey gaes bener kan dia bakal masuk ke sekolah kita, ihhhhh gue mah udah tau dari kemaren-kemaren soalnya kan dia tetangga baru gue hmmmmm cucok dehhh."

Keributan semakin menjadi jadi ketika anak baru yang dibicara kan oleh geng CTB tadi masuk kedalam kelas.

"Wahhhh wiiiiiihhh wuuuhhh weeeekk"

beragam reaksi siswa cewek dikelas ketika melihat anak baru yang masuk kedalam kelas mereka.

Namun Tias tetaplah Tias, dia cuek dan masa bodo.

Begitu lah Tias, dia terkadang ingin sekali seperti anak-anak lainnya yang ingin bergaul dengan banyak orang dan gampang akrab dengan siapapun, tapi di sisi lainnya Tias juga mempunyai sifat yang cuek.

Karena itu seorang Tias banyak tidak disukai oleh banyak orang, baik teman sekelas, kakak kelas atau pun adek kelasnya sendiri.

"Assalamualaikum anak-anak". Salam pak Halim guru Bahasa Indonesia yang cukup famous dikalangan SMA Faturrahman.

karena pak Halim sosok yang humoris dan dekat dengan siswamya.

Anak baru yang tadi masuk pun masih berdiri didekat meja guru, karena ia belum tau akan duduk dimana dan dengan siapa.

"Nak liat ini saya bawa cogan baru, hmmm iya iya biarpun dia masih bawahan saya gantengnya" dengan pd nya pak Halim mengatakan itu.

Wkwkwkwkwk
semua nya tertawa mendengar pernyataan guru mereka itu.

"Ayo kamu perkenalan diri dulu, biar mereka tambah jatuh cinta sama bapak." Suruh pak Halim.

"Woooo kok sama bapak, enak aja, saya masih fresh pak, gk cocok sama bapak, cocoknya sama itu noh, Cogan yg disamping bapak" Celetuk nurul.

" Terimakasih anak-anak ku, ayo silahkan kamu perkenalan diri."

Dengan gagahnya dia memperkenalkan dirinya.

" Hmmm assalamu'alaikum wr.wb. nama saya Ali Payne , biasa dipanggil abang ganteng, zayn malik, Ali ,Al, El, Dul.. eh eh dikata anaknya ahmad dhani. Ok saya lanjut , saya pindahan dari SMA pelita jaya , dan sekarang saya sudah di SMA Faturrahman sedang memperkenalkan diri dan berdiri disini berbicara yang tidak jelas. Ok mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang nya saya mohon maaf, kepada Allah saya mohon ampun jika ada yang mau ditanyakan bisa DM ke Instagram saya walaikumsalam." Jelas Ali lalu menutupnya dengan kedipan mata ke seluruh siswa yang membuat siswa ceweknya semakin meleleh.

Prok prokk prok prokk....

" Wuaaaaaa idaman gue bangettt aaaa udah ganteng, humoris, gk sombong cucok banget sama gue." Kata Icha.

Semua siswa langsung sibuk dengan pembicaraan mereka sendiri hingga kelas menjadi sangat ribut.

Tiba tiba

Gubrak....

suara tendangan yang terdengar dari bagian belakang cukup membuat anak-anak menjadi kaget dan terdiam. Semuanya langsung menoleh kebelakang dimana sumber suara itu terdengar.

Ternyata yang menendang meja adalah Tias.

"Ribut banget sih, kaya gk pernah liat cowok begituan aja. Lo semua baru lahir kemarin atau gimana? Kok liat cowok kaya begitu aja udah kelabakan kaya begini?"

Setelah siap dengan omelannya dia pun memilih langsung keluar dari kelas.

Pak halim yang melihat tingkah Tias itu hanya bisa diam, mungkin pak Halim tau kalau tias saat ini sedang PMS. :v .

"Ihh jiji banget gue sama tuh anak, songongnya minta ampun." kata anak anak CTB.

"Ihh iya ihh kaya dia pernah aja liat cogan segininya."

"Hooh ini kan nikmat tuhan yaa, jadi kita harus menghargain nikmat tersebut."

Semuanya teralihkan dengan kejadian Tias tadi, dan semuanya mulai mengoceh tentang Tias.

"Hmmm ok anak-anak harap tenang, kamu Ali silahkan duduk disana."

"Ok pak terimakasih :) " memamerkan senyuman manis nya.

" Aduh aduh diabet gue abis ini" sambut masitah tak kalah hebonya.










Nanti kan part selanjutnya nya ya
Jangan lupa vote, comment and share

(Razayn)

My Trip My Future ✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang