Setelah kepergian Zidan, dunia Tias seakan menjadi gelap. Pahlawan dihidupnya kini telah pergi. Lalu siapa yang bakal melindungi nya dari jahat nya dunia luar?
"Tias sayang ayo makan." Bunda Tias mencoba memanggil anaknya dari luar kamar. Tetapi Tias tak ada menjawab panggilan sang bunda.
Tok tok tok...
" Bunda boleh masuk sayang?."
"Gk mau Tias lagi gk terima tamu."
Namun bundanya memilih langsung masuk kedalam kamar anaknya tanpa izin.
" Ayo turun sayang, bunda udah masak buat kamu. Itu sinta juga datang." Bujuk sang bunda agar Tias mau keluar kamar dan makan.
" Kalau gk ada Zidan Tias gk mau makan."
"Ohh jadi gini nih anak bunda sekarang? Lebih sayang sama Zidan dari pada sama Bundanya sendiri? Hmmm masaan makan aja mintanya sama Zidan." Bundanya berpura pura sedih.
" Gk tau ah." Kata Tias dengan kesal nya.
" Yaudah deh, besok bunda cari anak aja lagi, yang bisa menyayangi bunda sepenuh hatinya."
Bundanya tau bahwa Tias tak suka jika bundanya mengasuh anak, karena pasti perhatian bundanya bakal terbagi.
" Eh iya iya bunda mah anceman nya kaya gitu ah."
Tias langsung turun dari tempat tidurnya. Dia memilih mengalah saat ini, dari pada bundanya ngasuh anak orang lain.
***
Pada minggu pertama Tias ditinggal oleh Zidan, ia sangat terasa sedih, hingga dirinya tak mau bersekolah dan banyak menghabiskan waktu nya dikamar .
***
"Yas , sini ayo makan, abis makan kita berangkat sekolah ya? Kamu udah dicariin sama pak bejo itu." Sambut Sinta ketika melihat Tias turun dan menuju ruang makan.
"Gk aku gk mau sekolah."
"Yah Tias kenapa gk sekolah sih? Nanti siapa yang bayarin aku cilok mang bama?."
"Gk mau ah aku takut pasti nanti disekolah aku dijailin terus."
"Gk yas kan ada aku. Yang siapa menjaga mu setiap saat." Bergaya seperti seorang super hero.
Lalu Sinta mengambil sepotong paha ayam yang ada didepan nya dan mengangkat seolah ayam itu adalah senjata nya.
"Liat ini yas aku sudah punya senjata, dan kini aku siap untuk menjagain kamu."
"Hmm."
***
Akhirnya Sinta berhasil membujuk tias untuk berangkat sekolah dengan nya .
Bisa dibilang ini adalah hari pertama Tias sekolah lagi setelah kepergian Zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Trip My Future ✓ [REVISI]
Genç KurguBukan sebuah cerita cinta antara sang bad boy dengan nerd girl, ini adalah kisah seorang gadis yang kehilangan hidupnya sejak ia di tinggal oleh seseorang, sampai pada akhirnya gadis ini pun bertemu dengan pria yang dapat mengembalikan kehidupannya...