Perlahan.
Semua kisah akan terbongkar.
Semua kisah pahit dan manis semua nya akan terbongkar bersamaan dengan kisah ini kutulis dalam catatan kehidupanku..
.
.
.
.
Tahun 2008
PLEDIS HIGH SCHOOL
"Yuhuu...Kau kalah, Tuan muda Lee!" Seruan senang itu berasal dari sosok pemuda manis bernama Boo Seungkwan itu dan pemuda cantik lainnya bernama Min Yoongi yang hanya tersenyum meremehkan pada sosok sahabat mereka yang baru saja kalah bermain itu.
Sosok pemuda mungil yang baru saja kalah dalam sebuah permainan itu hanya menatap datar dengan sesekali memutar bola mata nya malas.
"Baiklah, apa mau kalian?" Tanya pemuda manis bernama Lee Jihoon itu.
Mendengar itu tentu saja membuat kedua pemuda manis itu saling tatap satu sama lain dengan senyum evil dibibir mereka masing-masing.
Melihat itu tentu saja membuat Jihoon mengerutkan kening nya aneh.
"Jangan macam-macam. Aku tahu isi dari otak kalian berdua itu sama sekali tak ada yang benar." Sahut Jihoon membuat dua pemuda bermarga Boo dan Min itu sontak menatap Jihoon.
Dengan cengiran nya yang lebar itu Seungkwan mendekati Jihoon yang memang duduk didepan kedua nya.
"Jihoon-ah, aku yakin ini tidak seburuk yang kau pikirkan." Jelas Seungkwan.
"Maksudmu?"
"Hukumanmu adalah--"
Jihoon mengalihkan pandangannya kearah Yoongi yang kini duduk santai didepannya dengan tangan bersidekap dada.
"--- Kau, harus meminta seorang nerd sekolah ini untuk menjadi kekasihmu." Yoongi menyelesaikan ucapannya.
Lee Jihoon yang mendengar itu sontak membulatkan mata sipit nya dan menegakkan tubuhnya.
"Berpacaran dengan nerd sekolah ini? Siapa yang kau maksud?" Tanya Jihoon.
Seungkwan tersenyum dan mulai bersuara, membuat Jihoon menatap kearah pemuda yang lebih berisi dari nya itu.
"Kwon Soonyoung."
.
.
.
"Jadilah kekasihku."
Kalimat sederhana namun penuh makna itu membuat sosok pemuda nerd berkacamata itu membulatkan mata sipit dibalik kacamata nya itu.
Tak percaya dengan apa yang baru saja ia dengar dari seorang murid yang sangat populer di sekolah nya itu.
Dan apa itu tadi? Pemuda manis berbadan mungil itu menginginkannya untuk menjadi kekasihnya?
Yang benar saja!!
"A-apa kau bercanda?" Tanya pemuda nerd bernama Kwon Soonyoung itu.
Kepalanya menunduk, tak berani untuk menatap mata sipit dan tajam milik Jihoon.
Sedangkan kedua tangannya kini justru memainkan tali tas yang digunakannya.
Jujur saja, melihat hal seperti itu saja sudah mampu membuat Jihoon bergidik seolah sosok nerd didepannya itu menjijikan dan menggelikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain [SoonHoon]
RandomKetika cinta datang terlambat maka hanya penyesalan lah yang didapat. Dan ketika cinta itu kembali datang namun hanya terdapat sebuah keraguan dan pengkhianatan didalam nya. Dan ketika cinta itu kembali pergi untuk kesekian kali nya, yang didapatkan...