Tujuh Belas

2.4K 275 9
                                    

Tetap lah diam disana.

Dan mulai berpikir bahwa semua nya baik-baik saja seolah tak terjadi apapun.

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Langit cerah itu menjadi pengiring untuk mereka yang berada diatas langit diatas ketinggian beberapa ribu kaki dari tanah.

Menemani perjalanan Jihoon dan sahabat-sahabat nya itu ke pulau Jeju, tempat tujuan mereka.

Ke-delapan orang itu kini sedang menikmati waktu mereka masing-masing.

Seperti Mingyu yang hanya diam sambil fokus membaca komik nya.

Lalu pasangan suami istri yang tak lain adalah Daniel dan Sejeong yang saat ini terlihat mereka sedang sibuk dengan pembicaraan mereka dari yang hal yang serius sampai candaan keduanya.

Lalu ada Seungkwan, Yoongi dan juga Jungkook yang kini tertidur dengan earphone yang menyumpal telinga mereka masing-masing.

Jihoon?

Laki-laki itu sedari tadi hanya diam sambil menatap keluar jendela pesawat yang berada tepat disamping kanan nya, menikmati kepulan awan putih yang terlihat seperti kapas lembut itu.

Membuat Wonwoo yang duduk disebelah nya pun hanya menatap nya bingung.

"Ada apa?" Tanya Wonwoo mengalihkan mata nya dari buku yang ada ditangannya pada Jihoon, membuat membuat sosok Lee itu sontak menatap kearah nya.

"Tidak ada." Balas Jihoon lalu kembali menatap keluar pesawat.

Wonwoo berdecak malas.
Ia tahu jika Jihoon itu tidak bisa berbohong.

"Katakan saja dengan jujur. Kau tidak pandai berbohong Lee. Apa yang kau pikirkan?" Tanya Wonwoo.

"Apa kau memikir kan Soonyoung?" Sambung laki-laki kelahiran Juli itu.

Sontak mendengar itu Jihoon terkejut, menatap Wonwoo yang kini menatap nya tajam.

"Tidak!"

"Lalu apa?"

"Tidak ada Wonu aku hanya masih terlalu lelah saja."

Wonwoo mendecih saat mendengar alasan itu dari Jihoon. "Berhenti memikirkan nya dan berhenti berharap."

Jihoon menundukkan kepala nya.
Entah apa yang ia pikirkan saat ini.

"Dia bukan lagi Kwon Soonyoung yang kau kenal, Jihoon. Dia bukan lagi orang yang sama seperti yang kau harapkan dulu."  Sambung Wonwoo.

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang