Dua puluh sembilan

2.1K 246 11
                                    

Pengharapan untuk sebuah cinta dibalik pengorbanan.

Dan itu adalah aku.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Bagaimana keadaan matanya, Dokter?" Suara berat nan datar milik Soonyoung itu menggema dalam ruangan serba putih itu.

Sang Dokter yang ditanya pun hanya tersenyum kecil ketika sosok pria mungil nan manis itu duduk di sebelah Soonyoung.

"Tidak ada apapun yang terjadi, Tuan Kwon. Mata Nyonya Kwon hanya lebam karena pukulan itu. Saya akan memberikan salep untuk meredakan nyeri nya dan menghilangkan lebamnya." Ujar sang Dokter dengan senyuman manis nya.

Dokter itu pun sibuk menulis resep sedangkan Soonyoung kini melirik kearah Jihoon yang memakai kacamata hitam untuk menutupi mata lebam nya.

"Silahkan Tuan ke apotek untuk menebus obatnya." Seruan dari dokter tersebut menyadarkan Soonyoung dari pandangannya pada Jihoon.

.
.
.
.
.

"Kau ingin makan lebih dulu atau pulang?" Tanya Soonyoung yang baru saja memasuki mobilnya setelah ia menebus obat milik Jihoon.

Jihoon yang mendengar itu pun mengerjapkan matanya pelan dibalik kacamata hitamnya, tak menyangka jika Soonyoung yang akan lebih dulu mengajaknya untuk makan bersama.

"Apa kau tidak sibuk?" Tanya Jihoon pelan pada sosok yang saat ini sedang fokus pada jalanan itu.

"Tidak. Aku hanya akan menandatangani pengesahan dalam penyatuan perusahaan mu pada perusahaanku." Jawab Soonyoung santai.

Ya. Pria yang kini sudah berganti marga itu mengangguk pelan. Ia ingat, jika ia dan Soonyoung memutuskan untuk menyatukan kedua perusahaan mereka dan membuat nya menjadi perusahaan yang lebih besar lagi.

"Baiklah. Aku tidak masalah jika itu tidak mengganggu pekerjaanmu." Jawab pria mungil itu dengan senyum tipis di bibir kucing nya.

Soonyoung menoleh dan memperlihatkan senyum tipisnya yang mana justru membuat Jihoon terdiam untuk sesaat.

"Baiklah. Kalau begitu kita cari restoran italy. Aku sedang ingin makan tacos pedas."

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang