Special

2.7K 232 28
                                    

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"MOMMY!"

pekikan nyaring yang memenuhi seluruh penjuru ruangan itu, membuat semua orang tersentak kaget.

Bahkan yang orang yang di panggil dengan sebutan 'Mommy' itu pun juga ikut kaget karena nya.

"Mommy, Mommy. Lihat William-oppa terus saja menakuti ku dengan kotaro-nya." Adu Yuqi dengan raut sebal yang terpatri diwajah cantiknya itu.

Kotaro atau berang-berang peliharaan William ini memanh agak sedikit nakal.

Membuat Yuqi yang menyukai semua jenis binatang, menjadi benci dengan satu spesies lucu yang menjadi peliharaan sang kakak.

Sosok sang ibu menghela nafas ketika mendengar aduan dari sang anak.

Menoleh kearah sang suami yang hanya menggelengkan kepala sembari mendengus geli.

"Kenapa kau benci kotaro, Yuqi? Bukankah dia lucu, hum?" Tanya sosok laki-laki cantik dengan wajah yang terbilang mirip dengan sang ibu.

"Tidak, Aunty-Yoongi. Kotaro tidak lucu jika dia nakal, dia selalu saja mengganggu ku ketika belajar. Bahkan meja belajar ku selalu berantakan karena Will-oppa selalu saja melepaskan nya didalam rumah begitu saja." Sungutnya kesal dengan tangan yang terlipat didada nya.

Sosok yang tak lain adalah Min Yoongi-upss.. atau harus kah sekarang kita memanggil nya dengan sebutan, Jeon Yoongi?

Karena sekarang Jungkook dan juga Yoongi telah resmi menikah tiga tahun lalu dan sekarang mereka telah memiliki anak angkat bernama Jeon Ae Ha, anak perempuan manis berusia satu tahun yang kini berada di pangkuan sang ayah- Jeon Jungkook.

Semua orang diruang tamu itu nampak gemas dengan tingkah lucu anak sahabat mereka itu.

"Tidak apa, Yuqi. Mainlah bersama kakekmu dan yang lainnya di taman belakang. Mereka sedang bersenang-senang sekarang." Jawab sosok ayah dari Kwon Yuqi itu.

"Tapi, Dad...AAAAAKKH!!" Belum sempat Yuqi melanjutkan ucapan nya, anak perempuan berusia delapan tahun itu sontak duduk dipangkuan sang ayah karena kaki nya yang tak sengaja menyuntuh bulu kotaro yang tiba-tiba muncul tak tahu dari mana.

Hap!

"Dapat kau.." Seruan itu berasal dari sosok anak laki-laki manis yang beranjak remaja.

"William, bawa berang-berangmu itu masuk kekandang nya atau Mommy akan menjual kotaro pada orang lain." Ujar sang Ibu dengan wajah galak.

Membuat senyum indah di bibir anak laki-laki nya itu luntur begitu saja.

"Mommy jahat sekali. Kotaro bosan didalam kandangnya, Mom. Bagaimana jika dia stres? Aku tidak mau kotaro meninggal hanya karena merasa tersiksa terus berada dalam kandangnya." Ujar William panjang lebar.

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang