Tujuh

2.3K 313 29
                                    

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

"Kwon Soonyoung."

Kedua nya terkejut bukan main. Mereka tidak pernah menyangka akan dipertemukan dengan sosok Soonyoung setelah sepuluh tahun lamanya.

Soonyoung tersenyum sinis. "Ah~ Kalian sudah ingat rupannya..."

"Ba-bagaimana kau bisa ada disini?" Sahut Seungkwan yang masih tak percaya.

"Kenapa? Apa aku tak boleh berada di negara kelahiran ku sendiri?" Tanya Soonyoung dengan tampang nya yang sok polos.

Seungkwan terdiam, bahkan Yoongi pun hanya diam. Tak berniat membuat seorang Kwon Soonyoung terpancing emosi nya.

"Baiklah. Urusan ku disini sudah selesai jadi aku akan pergi, tapi aku ingin kalian sampaikan kata-kataku ini pada si bodoh itu...." Tunjuk Soonyoung menggunakan dagu nya.

"Katakan padanya agar tak mengorbankan nyawa nya sendiri hanya untuk orang lain.." Soonyoung menjeda ucapannya.

Melangkah mendekat kearah Yoongi dan memposisikan wajahnya tepat disamping telinga pemuda Min itu.

"Dia belum pantas untuk pergi keneraka. Dosa yang dia buat masih terlalu banyak. Jadi, dia harus melunasi dosa-dosa nya sebelum ia pergi ke alam lain." Bisik Soonyoung pada Yoongi.

Yoongi yang mendengar ucapan itu jelas saja merasa kesal. Tangan nya yang putih itu semakin terlihat memutih, karena lelaki Min itu telah mengepalkan kedua tangannya dengan erat saking merasa kesal dengan apa yang baru saja didengarnya.

Sedangkan pemuda Kwon itu hanya tersenyum miring. Berjalan mundur untuk melihat ekspresi dari lelaki yang kini menatap nya marah.

Setelah mengatakan itu, Soonyoung pun pergi dari ruangan Jihoon. Meninggalkan ketiga orang yang masih menganga tak percaya dengan apa yang baru saja Soonyoung ucapkan pada mereka.

"Sial!!" Desis Yoongi.

Lalu lelaki itu keluar dari ruangan Jihoon berniat mengejar soonyoung.

Sedangkan di dalam ruangan itu, masih ada Seungkwan dan Wonwoo yang terdiam.

Bingung, harus bersikap bagaimana.

"Siapa dia?" Tanya Wonwoo yang pada akhirnya bersuara.

"Dia.....Kwon Soonyoung. Orang yang selama sepuluh tahun ini Jihoon cari keberadaannya." Ujar Seungkwan.

Wonwoo terdiam.

Ia menatap pintu yang sudah menghilangkan sosok pria bernama Soonyoung dan juga Yoongi itu.

Hoshi, Batin pemuda Jeon itu.

.

.

.

.

.

.

.

.

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang