Dua puluh satu

2.5K 256 12
                                    

Lihat baik-baik.
Dan kau akan tahu bagaimana diriku yang sebenarnya.

.

.

.

.

.

.

.

Happy Reading~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Soonyoung akan menikah dengan Jihoon."

"APAA!?"

Daniel langsung menyambar undangan pernikahan yang Jungkook pegang dan membaca nya begitu pun dengan yang lainnya yang kini merapat pada sosok laki-laki Kang itu.

Daniel menatap tajam Soonyoung yang sedari tadi hanya memasang ekspresi datar nya.

"Kau- akan menikahinya?" Tanya Daniel dengan intonasi yang mengintimidasi, bahkan pria Kang itu menatap pria Kwon itu tak kalah tajam.

Dari tatapan mata nya saja semua orang yang ada disana tahu jika Kang Daniel sedang menahan amarah nya saat ini.

"Ya dan acara nya akan dilakukan beberapa minggu lagi." Jawab Soonyoung santai

"Apa kau serius? Maksudku, ini bukanlah hal yang bisa dianggap main-main. Ini adalah sebuah pernikahan yang sakral Soonyoung-ssi." Ujar Sejeong yang berbicara dengan lembut untuk menghilangkan ketegangan diantara Kang Daniel-Suami nya dan juga Kwon Soonyoung.

"Jika aku tidak serius, aku tidak akan pernah mau menerima apa lagi menyentuhnya Nyonya Kang." Tekan Soonyoung diakhir kalimat nya.

Wajahnya masih saja datar. Tak sedikit pun menampilkan sebaris senyum yang jika terbentuk dapat membuat laki-laki Kwon itu akan semakin terlihat tampan.

Daniel yang mendengar itu pun menghela nafas nya dan berdiri dari duduk nya.

Semua yang ada disana pun beralih menatap kearah Daniel termaksud Soonyoung yang kini juga tengah menatap pada sosok Kang itu.

"Baiklah. Aku tidak bisa melarang kalian untuk menikah jika itu memang juga keinginan, Jihoon." Ujar Daniel dengan mata yang mengarah pada Soonyoung.

"Sekarang aku serahkan dia padamu, tugas ku untuk menjaga nya selama kau pergi kini aku serahkan kembali padamu. Jaga dia, jika tidak maka jangan harap kau bisa bertemu dengan nya barang sedetik pun itu." Jelas Daniel panjang lebar dan berlalu dari hadapan Soonyoung dan semua teman-temannya.

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang