Dua puluh tujuh

2.2K 260 41
                                    

Bahagia itu selalu sederhana.
Melihat seseorang itu tersenyum untukmu saja sudah menjadi kebahagian kecil dalam hidupmu.

Dan itu yang aku rasakan.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Nampak Jihoon yang kini duduk di pinggiran kasur didalam kamarnya dan juga Soonyoung dengan perasaan gusar.

Sosok mungil itu nampak menghela nafas berkali-kali dan sambil sesekali menggigiti bibir bawah nya hingga membuat nya semakin memerah.

Cklek!

Jihoon terlonjak kaget begitu mendengar suara pintu yang terbuka. Mata sipitnya mendapati sosok Soonyoung yang kini juga tengah menatap nya bingung.

Sosok yang telah sah menjadi suami dari Lee Jihoon itu pun masuk dan mendekati Jihoon setelah menutup pintu kamar mereka.

"Ada apa?" Tanya Soonyoung dengan alis terangkat sebelah.

Mendengar itu tentu saja nafas pemuda mungil itu tercekat dan segera menundukkan kepala nya.

Dapat Soonyoung lihat Jihoon yang menggeleng keras dengan kepala tertunduk. Membuat rambut halus yang semula berwarna blonde menjadi hitam itu kini ikut bergerak mengikuti gerakan kepala sang empunya.

"Lebih baik kau mandi sekarang, Soon. Setelah itu beristirahat aku tahu kau lelah." Ujar Jihoon.

Soonyoung semakin memasang wajah penuh kebingungan miliknya begitu mendengar suara Jihoon ketika berbicara padanya sangat memelan, semakin memelan dan berakhir seperti gumaman.

Soonyoung mengelah nafas kasar ketika Jihoon seolah enggan menatap nya.

"Lihat dan tatap aku! Sudah berapa kali kubilang jika kau sedanh bicara padaku lihat mataku." Ujar Soonyoung dengan sedikit menggeram.

Jihoon yang mendengar itu jelas saja segera mengangkat kepalanya.

"Maafkan aku." Sahut Jihoon cepat.

Ia tak ingin menarik amarah Soonyoung keluar disaat ia tahu bahwa laki-laki yang kini berstatus suami nya itu tengah merasa lelah karena acara pernikahan mereka yang berlangsung dari pagi dan baru selesai beberapa jam lalu.

"Cih! benar-benar menyebalkan." Decih Soonyoung yang kini sepertinya mulai merasa kesal.

"Maaf Soon. Emm... lebih baik sekarang kau mandi dan bersihkan tubuhmu setelah itu kita beristirahat." Ujar Jihoon yang kini menarik tubuh Soonyoung perlahan menuju kamar mandi.

"Siapkan pakaian untukku." Sahut Soonyoung.

Jihoon pun mengangguk patuh.

Setelah mendapat anggukan dari Jihoon barulah Soonyoung pun masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Ia juga sangat lelah dan ingin cepat beristirahat.

The Rain [SoonHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang