Ketika masa lalu itu seperti mimpi buruk untukku.
Kau masih mengharapkan aku mengingatnya?
Kurasa kau benar-benar terlalu polos untuk terus meminta maaf untuk masa lalu itu..
.
.
.
Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
"Jadi kalian benar-benar bertemu dengannya?" Tanya seorang pemuda yang tidak lain adalah Kang Daniel itu pada kedua sahabat nya.
"Ya. Bahkan pertemuan kami setelah sepuluh tahun lama nya itu benar-benar bukan lah pertemuan yang baik." Sahut Seungkwan dengan wajah lesu nya.
"Kenapa?" Tanya Daniel penasaran.
"Kau tahu? Masa lalu itu memang seharusnya untuk ditinggalkan dan di lupakan secara perlahan. Tapi tidak untuk Kwon Soonyoung, dia benar-benar menggunakan masa lalu itu untuk sebuah perubahan yang signifikan dari dirinya." Kali ini Yoongi lah yang bersuara.
Pemuda Min itu berbicara sambil sibuk mengotak-atik ponsel miliknya.
Mencari informasi tentang Soonyoung yang siapa tahu bisa mereka dapatkan.
"Apa maksudmu dengan perubahan yang signifikan?" Sosok tinggi Mingyu disebelah Daniel lah yang kini akhirnya bersuara.
Keempatnya kini tengah berada di sebuah kafe tempat mereka selalu berkumpul dari jaman mereka sekolah bahkan hingga saat ini, untuk membicarakan apa yang Yoongi dan juga Seungkwan temukan.
Mereka berempat baru saja datang berkunjung untuk menemui Jihoon dirumah sakit. Dan saat si mungil itu sudah kembali terlelap dalam tidurnya akhirnya mereka berempat memilih keluar sembari mencari makan siang bersama.
"Kau tidak paham juga maksudku?" Tanya Yoongi.
Dan dibalas anggukan oleh si pemuda Kim itu.
"Dasar bodoh!" Balas Yoongi ketus.
"Yaaakk!" Pekik Mingyu kesal namun diabaikan begitu saja oleh ketiga nya.
"Dia sudah tidak sama lagi. Dia menjadi pribadi yang berbeda, dia bukan lagi Kwon Soonyoung yang kita kenal."
"Dia sangat berbeda. Sangat dingin dan terlihat begitu angkuh." Ujar Seungkwan menjelaskan untuk menengahi keributan yang akan terjadi antara Mingyu dan juga Yoongi.
"Perubahan yang sangat drastis." Ujar Daniel pelan.
Dan diangguki oleh ketiga sahabatnya itu.
"Bukan hanya itu, tapi penampilannya pun sama seperti dia itu seorang--"
"Pemilik dari KH GROUP." Ujar Yoongi yang memotong ucapan Seungkwan.
Mendengar itu mereka semua pun membulatkan mata mereka kaget.
"Apa!? Kau yakin?" Tanya Mingyu dengan memajukan tubuhnya yang bersekat meja itu kearah Yoongi.
Yoongi mengangguk dan menaruh ponsel yang sedari tadi dalam genggaman nya itu diatas meja. Yang mana langsung di sambar oleh tangan gesit Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain [SoonHoon]
RandomKetika cinta datang terlambat maka hanya penyesalan lah yang didapat. Dan ketika cinta itu kembali datang namun hanya terdapat sebuah keraguan dan pengkhianatan didalam nya. Dan ketika cinta itu kembali pergi untuk kesekian kali nya, yang didapatkan...