Untuk kembali percaya itu bukan sesuatu yang bisa dengan mudah dilakukan.
Lebih sulit dari pada kenyataannya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading~
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Matahari sudah perlahan merangkak naik kesinggahsana nya.
Bunyi cuitan burung di pagi hari pun terdengar dengan begitu nyaring.
Namun tak mengganggu sepasang anak adam yang masih terlarut dalam tidur nya.
Tapi sebuah pergerakkan dari salah satu nya menandakan bahwa salah satu dari kedua nya akan membuka mata nya sebentar lagi.
Jihoon terbangun dari tidurnya.
Mengerjabkan mata bening dengan manik sekelam malam itu perlahan.
Untuk sesaat ia terdiam, memfokus kan pandangannya saat ini.
Hal pertama yang ia lihat adalah dada bidang Soonyoung yang kokoh.
Jihoon sempat terheran tapi akhirnya ia mengingat apa yang semalam terjadi. Sosok mungil itu menghembuskan nafasnya pelan.
Pelayan seks seorang Kwon Soonyoung akhirnya dimulai -Batin Jihoon meringis pelan.
Perih dan sakit rasanya saat mengingat kata 'Pelayan Seks' disaat mereka telah selesai melakukan hubungan intim seperti ini.
Terlebih ini adalah yang pertama untuk Jihoon sendiri.
Soonyoung adalah yang pertama untuknya dan berharap bahwa pria bermarga Kwon itu juga akan jadi yang terakhir untuknya.
Yang ada dipikiran Jihoon saat ini adalah.. Apakah selama ini Soonyoung juga mempunyai partner seks nya?
Apa ia juga pernah melakukan hubungan intim dengan orang lain, selain dirinya?
Atau hanya dengan dirinya saja?
Tak ada yang bisa menjawab pertanyaan Jihoon saat ini. Jujur saja dadanya terasa sesak, air mata nya memaksa untuk menerobos keluar.
Ia mencoba untuk menahannya tapi semakin ia mencoba, air matanya malah menetes keluar dengan tak elitnya mengenai dada bidang Soonyoung.
"Aiss apa-apaan ini, kenapa aku malah menangis?" Gumam Jihoon pelan saat sadar bahwa ia telah meneteskan air matanya, menghapus air matanya lalu menghela nafas nya dengan pelan dan berharap Soonyoung tidak terbangun karena gumaman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain [SoonHoon]
RandomKetika cinta datang terlambat maka hanya penyesalan lah yang didapat. Dan ketika cinta itu kembali datang namun hanya terdapat sebuah keraguan dan pengkhianatan didalam nya. Dan ketika cinta itu kembali pergi untuk kesekian kali nya, yang didapatkan...