Perubahan itu ada.
Selalu ada.
Tapi apa perasaan itu juga akan menghilang seiring berjalannya waktu?
.
.
.
.
.
.
.
.
2018
Ten Years Laters
"Presdir ." Panggil seorang laki-laki berperawakan tinggi dan bewajah datar, pada seorang laki-laki berbadan mungil yang berdiri dengan segelas wine ditanganya.
"Ada apa Wonwoo?" Sahut pemuda mungil itu pada sosok bernama Wonwoo itu
"Anda tidak ingin memberi ucapan selamat pada pengantin-nya?"
"Ahh ~ Kau benar...."
Laki-laki mungil itu pun menaruh gelas nya kembali diatas meja.
"Ayo kita beri selamat pada orang menyebalkan itu, Wonwoo."
Lalu, laki-laki berbadan mungil itu pun mulai berjalan menuju kedua pasangan yang kini sah menjadi sepasang suami-istri itu.
Sepasang pengantin yang melihat, ada yang mendekat kearah mereka pun hanya bisa tersenyum manis.
"Jihoon-ah." Seru pangantin laki-laki itu.
Pemuda mungil yang disebut namanya hanya memandang datar pada pengantin yang ada dihadapannya saat ini.
"Hai Daniel. Selamat atas pernikahanmu dan juga---"
Jihoon sedikit melirik kearah mempelai wanita disebelah Daniel saat ini.
----Sejeong, Semoga kalian bahagia"
"Terimakasih atas ucapanmu Jihoon." Balas pengantin wanita yang bernama Kim Sejeong.
Atau mungkin haruskah sekarang ia sebut Kang Sejeong (?)
"Ya tentu, kalau begitu aku permisi."
Jihoon langsung turun dari altar pernikahan dan menjauh dari keramaian pesta.
"Wonwoo, aku akan pulang lebih dulu. Tolong kabari aku jika ada masalah diperusahaan." Ujar Jihoon saat tak sengaja melihat serketaris pribadinya- Jeon Wonwoo yang sedang berbincang dengan salah satu tamu.
"Apa? Hei!! Acara masih belum selesai dan lagi kau masih ada beberapa pertemuan." Ujar Wonwoo dengan tak formal.
Jeon Wonwoo itu sahabat Jihoon dan yang lainnya termkasud Daniel sejak kecil. Hanya saja saat sekolah menengah atas ia pindah ke Jepang dan kembali setelah menyelesaikan S1 nya di Oxford, Inggris.
"Hei Emo. Disini aku raja- nya, mereka yang harus mencariku. Bukan aku yang menemui mereka, dengar itu."
Setelah mengatakan hal yang membuat Wonwoo naik pitam, Jihoon melangkah dengan anggun nya keluar dari acara pernikahan Kang Daniel, mantan kekasihnya dan juga Kim Sejeong, musuh abadinya.
"Kalau kau raja, maka aku ratu-nya(?) Huh!" Dengus Wonwoo sebal sambil menekan-nekan ponsel nya dengan kesal,menelpon seseorang.
"Ini aku, batalkan pertemuan Presdir Lee dengan beberapa klien nya hari ini." Serunya dengan nafas memburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Rain [SoonHoon]
RandomKetika cinta datang terlambat maka hanya penyesalan lah yang didapat. Dan ketika cinta itu kembali datang namun hanya terdapat sebuah keraguan dan pengkhianatan didalam nya. Dan ketika cinta itu kembali pergi untuk kesekian kali nya, yang didapatkan...