4.Langit Vs Reno

69 10 1
                                    

Hari ini jelas sangat berbeda dari hari biasanya. Semua kantin di jam istirahat terlihat sangat sepi! Hanya berisikan beberapa siswa untuk membeli makanan atau hanya sekedar membeli minuman.

Jelas,itu bukan hal biasa! Semua siswa siswi kini nampak berkumpul di lapangan basket indoor! Menonton pertandingan antara langit dan reno yang nampak berusaha untuk menguasai bola dan memasukkan bola kedalam keranjang sebanyak banyaknya.

Tribun kini dikuasai oleh kaum hawa yang secara tak tanggung tanggung menguarkan suara hebohnya demi menyemangatkan sang idola! Siapa lagi kalau bukan langit? Si cowo tampan dengan segudang prestasi membuntutinya? Sudah menjadi pradana putra,ditambah dengan posisinya sebagai captain basket.

"LANGIIT!!! SEMANGAT!!! AYO KALAHIN RENO!!!"

"SEMANGAT SAYAANGG!!! KAMU PASTI BISAAA!!"

"CEPET KALAHIN SI RENO YANG SONGONG ITU!"

"MANGAADDZZZ!!!!"

"GO!!! LANGIT GO!!! LANGIT GO!!!"

Seperti itulah teriakan dari pengagum langit yang dengan senang hati menghabiskan suaranya di lapangan. Sedangkan pendukung reno? Oh ayolah! Reno bahkan tidak mempunyai supporter seperti yang dimiliki langit. Jangankan supporter,lima menit sebelum pertandingan itu berlangsung saja tribun sudah dipenuhi oleh kaum hawa dengan papan bertuliskan kata kata semangat untuk langit!

"Ma,emang yang namanya langit itu yang mana si?"tanya rain pada bisma yang beberapa menit lalu memaksanya untuk ikut menonton pertandingan paling heboh yang sangat langka ini.

"Yaela! Pantes aja tadi lo ngga mau kesisni! Itu loh yang angka dikaosnya kosong lima!"ujar bisma sambil menunjuk salah satu pemain di lapangan.

"Oh yang itu"gumam rain.

"AYOK KAK LANGIT! SEMANGAT!"seru seseorang yang membuat rain penasaran.

Dia mengedarkan pandangannya,yang akhirnya jatuh pada seorang gadis dengan rambut terurai nampak giras memberi semangat untuk kakak seniornya yang sudah pasti langit kalavegar.

Rain mematap gadis itu dalam dari kejauhan,membuat bisma yang ada disebelahnya menjadi menasaran,sebenarnya apa yang sedang rain lihat sampai sedalam itu.

"Lo ngeliatin misel ya?"bisik bisma.

Rain sedikit terlonjak,namun dia berusaha untuk tetap tenang"ha? Mi... Mi instan? Eh! Mi apa tadi?"rain tanya balik.

Bisma memutarkan bola matanya dengan malas"miseell!"

Rain hanya ber-oh-ria. Setelah itu rain menyibukkan matanya untuk menyaksikan pertandingan didepannya,dan bisma dengan semangat 45 ikut mendukung langit dengan senang hati.

Sementara disisi lain,nampak empat gadis bersorak,menyemangati langit dengan sangat histeris. Mereka berempat adalah 'ELTACLOUV' sebuah singkatan nama ELsa TAsya CLOUdy dan Verly.

"SEMANGAT KAK LANGIITTT KALAVEGAR!!!!!"teriak elsa sesekali histeris kala melihat tubuh langit yang terus mengeluarkan keringatnya dan menambah kesan cool superr duper++++

"MANGADZ BANGIT! AWAS AJA KALO SAMPE KALAH! MALU ADEK BANGG!!!!"teriak cloudy tak kalah keras hingga membuat beberapa siswi disekitarnya menoleh sambil terkekeh.

Entah suara cloudy yang terlalu keras atau mungkin langit yang terlalu sensitif kala mendengar kalimat terlarang dikamusnya itu membuat langit menoleh ke arah cloudy sambil mengangkat kepalan tangan kanan dan mata tajam bak pisaunya!

Cloudy yang baru menyadari kesalahannya itu langsung membekap mulutnya sendiri,detik berikutnya ia pun berteriak lagi"MAAPIN GUE BAANGG!! GUE KAGAK SENGAJA!"

Rain Prince[Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang