19.Mencoba Hal yang Baru

36 5 0
                                    

"Gue mau lo kasih tiga permintaan buat gue"

"Hem,okeoke"

"Pertama,gue nggak mau lo pergi jauh dari gue! Selamanya nggak boleh!"langit menjeda"kedua lo harus traktir gue selama tiga hari kedepan,ketiga mendingan lo sekarang main sama temen temen lo karna gue mau main sama temen temen gue disini"

"Its okey! Tidak masalah,gue pergi dulu yaah"pamit cloudy sambil berlari kecil keluar kamar langit.

"Ya"

Cloudy masuk ke kamarnya sendiri,mengganti pakaian rumahannya dengan pakaian yang lebih sopan. Sudah ditentukan,hari ini ia akan pergi belanja ke mall sendirian.

"Yaps! Cloudy udah cantik! Tinggal hape mana hape?"tanya cloudy pada dirinya sendiri.

"Nah itu dia"cloudy mengambil ponselnya di nakas,di nakas hanya ada beberapa barang saja. Hanya ada jam bekker,ponselnya,juga bunga plastik.

Ya,bunga plastik mawar berwarna merah dengan surat di batangnya,surat kecil yang bahkan belum pernah ia baca. Iya,itu bunga dari rain saat itu.

Cloudy menggelengkan kepalanya,membuang semua pikirannya lalu segera pergi keluar,mungkin saja taksi onlinenya sudah datang bukan?

"Mau kemana sayang?"tanya ghesya.

"Main mah"

"Sebelum maghrib udah sampe rumah ya?"

"Ok mah"

"Haduh,cape banget! Pengin minum"keluh cloudy sambil terus berjalan dengan banyak tentengan di tangan kanan dan kirinya.

"Cafe!"serunya lalu segera memasuki salah satu cafe favoritnya dan mencari kursi yang menurutnya nyaman.

Ia langsung memesan minuman,dan menikmati suara emas seoranh pria yang menjadi sorotan.

Ia menyanyikan sebuah lagu bukti,virgoun. Membuat separuh pengunjung ikut bernyanyi walau tidak keras.

Meruntuhkan egoku bukanlah suatu hal yang mudah dengan kasih lembut kau pecahkan kerasnya hatiku

Beruntungnya aku dimiliki kamu...

Kamu adalah bukti,dari cantiknya paras dan hati..
Kau jadi harmoni saat ku bernyanyi tentang terang dan gelapnya hidup ini...

Kaulah bentuk terindah dari baiknya tuhan padaku...

Waktu tak mengusaikan cantikmu kau wanita terhebat bagiku tolong kamu camkan itu...

Suara lembutnya,membuat cloudy juga ikut bernyanyi. Sampai sampai ia penasaran dengan pria yang menyanyikannta dengan lembut.

"Rain?!"pekik cloudy tak percaya melihat ternyata pria yang bernyanyi di depan sana adalah rain.

Namun,bukan piano yang ia mainkan,melainkan gitar. Oh my god! Ternyata rain adalah cowo multi talenta!

Beberapa pengunjung yang mendengar cloudy memanggil nama 'rain' menoleh dengan tatapan aneh.

"Oh jadi namanya rain"

"Rain? Nama yang bagus"

"Ternyata si ganteng itu namanya rain"

Rain Prince[Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang