"Cloudy dengerin gue!"bentak langit.
"Apaan si bang! Dengar denger dengar denger mulu! Gue mau berangkat nih!"jawab cloudy dengan bentakkan juga.
"Cloudy!"panggil langit sambil berusaha mensejajarkan jalan cloudy keluar rumah.
Langit mencekal pergelangan tangan cloudy dengan erat"lo berubah! Dan gue nggak suka itu!"kata langit dengan tatapannya yang mematikan.
Cloudy menghempaskan tangannya dengan kasar,membuat cekalan langit terlepas"gue nggak perduli!"
Tin..tin..
"Pagi honey!"panggil seseorang dari dalam mobil yang kacanya terbuka separuh menampilkan wajah tampan bisma.
"Pagi juga sayaank"jawab cloudy riang dan ramah. Tidak seperti cloudy berbicara pada langit barusan yang penuh dengan bentakkan.
Lagi lagi langit mencegah adiknya dengan cara mencekal tangan cloudy"oh,jadi karna bisma lo berubah?!"tanya langit dengan wajah tak habis pikir.
"Ck!"cloudy berdecak dan menghempaskan tangannya lagi"kalo emang iya kenapa?! Nggak ada hubungannya juga kan sama elo bang!"bentak cloudy lalu dengan cepat gadis itu berlari kecil menuju mobil bisma yang sudah terpakir di depan halaman rumahnya.
Sejurus kemudian,mobil bisma melaju dengan kecepatan sedang. Meninggalkan langit yang masih berdiri dengan kedua tangan langit mengepal kuat,siap untuk memukul bahkan membunuh seseorang sebagai pelampiasan.
☔
Debraakk!
Rain mendongak,menatap tas yang baru saja mendarat disebelahnya dengan sembarang,lalu ia beralih pada seseorang yang baru saja melayangkan tasnya dengan sangat kasar itu.
"Ups! Kenapa liatin?"tegus cloudy dengan gaya angkuhnya.
Rain mengerutkan keningnya,tak mengerti dengan perubahan sifat cloudy yang sangat mendadak.
"Cloudy kan?"tanya rain yang masih tak yakin.
Cloudy memutar bola matanya dengan jengah"yaiyalah! Napa lo?!"
Rain bungkam,tak tahu harus menjawab apa. Ia beralih pada elsa yang sudah duduk dibangkunya dengan wajah yang seolah bertanya 'cloudy kenapa?'
Elsa menggeleng pasrah,ia pun juga tak tau apa penyebab cloudy berubah sampai sedemikian rupa. Padahal ia ingat betul,kemarin sifat cloudy tidak seperti ini.
"Clo,lo sakit? Kenapa berangkat?"celetuk letta yang bahkan merasa sudah sangat asing dengan sifat baru cloudy ini.
"Sakit? Enggak,gue sehat"jawab cloudy sambil melilitkan rambutnya ke jari telunjuk.
"Tunggu dulu deh,lo pake lipstint merah cabe? Sejak kapan?"tasya dan verly heboh setelah menemukan fakta baru tentang cloudy.
"Sejak tadi lah! Kenapa? Tambah cantik kan? Yaiyalah,dari bisma gitulooh!"jawab cloudy lalu pergi keluar kelas,mungkin pergi mencari sang kekasihnya yang biasa nongkorng di kantin.
"Jadi,cloudy berubah karna bisma?"gumam rain selaku orang yang pertama kalinya sadar dengan tindakan aneh cloudy hari ini.
"Bisa jadi!"sahut letta keras keras. Untung saja,kelasnya hanya dipenuhi dengan rain,letta,verly,dan tasya. Tidak ada anak lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Prince[Tahap Revisi]
Fiksi Remaja[SEQUEL STARTING WITH SCOUTS] Kini Cloudy bukan lagi seorang gadis manis yang penyayang. Dia telah berubah menjadi seseorang yang sangat berbanding terbalik dengan sifatnya yang dulu. Kini dia menjadi gadis galak yang hobi menindas orang,bahkan sena...