"Lho,lo masih pakek hoodie yang kemaren?"tanya cloudy sambil menunjuk hoodie yang rain kenakan.
"Iyalah,kan baju gue ada di lo"jawab rain jujur.
Cloudy menepuk dahinya lalu memilih untuk melanjutkan obrolannya dengan duduk di bangkunya"emangnya lo cuma punya satu?"
"Iya"
"Ya ampun! Kasian amat si lo! Untung gue bawa baju lo yang kemaren"ujar cloudy lalu merogoih tasnya dan mengambil baju seragam rain yang sudah terlipat rapi.
"Nih"rain menerima seragamnya yang sudah beraroma wangi.
"Elo yang nyuci? Harum banget! Pake berapa bungkus pengharum?"tanya rain sambil terkekeh.
"Idih! Sorry ya! Gue nggak sudi buat nyuciin baju lo! Itu bibi gue yang nyuciin!"semprot cloudy.
"HAY RAIIN!!"sapa tasya dan verly sambil tersenyum manis.
"Hay"balas rain.
"Clo,ganti sekarang yuk! Sebelum pak burhan dateng"ujar elsa mengajak cloudy untuk mengganti seragamnya dengan kaos olahraga.
"Em,yaudah deh"balas cloudy,ia mengambil kaos olahraga di tasnya kemudian pergi meninggalkan rain di kelas.
☁
"Sebelum memulai pelajaran pada pagi hari ini. Berdoa dipersilahkan"ujar pak burhan.
Hening. Tidak ada yang bicara,semua sibuk berdoa pada yang maha kuasa.
"Berdoa selesai"
Pak burhan sibuk menjelaskan materi yang akan dipelajari pada hari ini di lapangan. Semua murid diam dan memperhatikan pak burhan yang serius mengajar di depan sana. Ralat,tidak semua murid,rain dan cloudy sibuk berdebat di barisannya.
"Tumben rambut di kucir gitu"bisik rain menyindir cloudy.
"Pak burhan nggak ngijinin murid perempuan dihelai rambutnya"jelas cloudy malas.
"Oh,baru tau gue"ujar rain sambil cengengesan.
"Rain"cloudy menjeda"sejak kapan lo jadi pinky boy?"tanya cloudy.
"Hah? Pinky boy? Enggak kok"
"Yang bener!"
"Iya!"
"Lah itu lo pakek kaos kaki warna pink!"seru cloudy sambil menunjuk kaos kaki yang dikenakan rain.
Rain menunduk. Sedetik kemudian iya menepuk dahinya kasar"gue salah pakek kaos kaki! Ini mah kaos kaki adik gue!"pekik rain heboh sendiri sambil menatap kaos kaki yang melekat di kedua kakinya.
"WAHAHAHA!"
"GUE KIRA RAIN GENTLE! EH TERNYATA PINKY BOY!!!"
"NGGAK SEKALIAN IKUT GIRLBAND BLACKPINK?!!"
"NGAKAKK SANGATT OOYY!"
"SUDAAAHHHH DIIIAAAMM!!!!!"teriak pak burhan yang membuat semua murid terdiam.
"KAMU RAIN DAN CLOUDY! PUTARI LAPANGAN SEBANYAK LIMA BELAS KALI!!!"perintah pak burhan yang langsung membuat rain dan juga cloudy berlari mengitarin lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rain Prince[Tahap Revisi]
Teen Fiction[SEQUEL STARTING WITH SCOUTS] Kini Cloudy bukan lagi seorang gadis manis yang penyayang. Dia telah berubah menjadi seseorang yang sangat berbanding terbalik dengan sifatnya yang dulu. Kini dia menjadi gadis galak yang hobi menindas orang,bahkan sena...