MSM 3

16.1K 784 5
                                    

Author Pov

2 Bulan Kemudian

Suara riuh para mahasiswa yang hadir dalam sebuah seminar terdengar begitu jelas karena begitu banyaknya mahasiswa yang ada diruangan ini. Dimana kuota yang disediakan oleh panitia seminar sekitar 500 orang terisi penuh emmbaut ruangan ini begitu ramai oleh bincang-bincang mereka yang menjadi satu hingga terdengar begitu riuh.

Selain itu banyak dari mahasiswa disana berbicara dengan nada suara yang tinggi bahkan ada yang berbicara histeris bahkan terdengar berteriak saat bercerita kepada sesama mahasiswa yang ada disekitarnya. Para mahasiswa bisa seperti itu karena mereka begitu bahagia mengikuti acara seminar ini dan itu terlihat jelas dari raut wajah mereka

Seminar yang biasanya diadakan di kampus tidak begitu menarik minat para mahasiswa karena mereka akan mengikutinya jika memang mengharuskan mereka harus ikut serta atau bahkan untuk memenuhi persyaratan untuk kelulusan nantinya, sehingga jika ada acara seminar pasti akan tidak seramai ini, namun berhubung ini adalah seminar spesial karena salah satu pembicara acara begitu menarik bagi para mahasiswa membuat kuota yang disediakan panitia langsung terjual habis dalam waktu dua hari dan bahkan banyak yang tidak bisa mengikuti acara ini.

Seminar yang diadakan di fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik disalah satu Universitas terkemuka di Ibu kota ini mengadakan sebuah Seminar Nasional dengan menghadirkan tokoh penting dari Kenegaraan yaitu Bapak Menteri Sosial Clavaro Putra Aldikiano yang semenjak terpilih menjadi salah satu Kabinet Kerja Presiden Baru itu mendapat sorotan publik, baik itu dari parasnya yang sangat tampan dan menawan, prestasinya didunia pendidikan dan juga baru-baru ini dia kembali dihebohkan dengan beberapa hal yang sudah dilakukannya selama dua bulan menjabat sebagai Menteri Sosial membuat masyarakat semakin kagum dengannya hingga membuatnya selalu trending topic akhir-akhir ini.

Dan karena hal inilah yang membuat acara Seminar ini banyak diminati oleh mahasiswa kampus tersebuh hingga membuat acara seminar ini begitu ramai dan meriah seperti yang dapat dilihat. Banyak mahasiswa yang mau brebutan untuk mendapatkan tiket masuk acara ini dan rela berebutan mencari tempat duduk yang paling depan agar bisa melihat lebih dekat akan menteri baru yang terkenal dengan tampan dan baik hati ini sehingga dari pagi tadi ruangan ini sudah penuh oleh kehadiran mahasiswa.

Pesona juga kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Menteri Varo mampu membuktikan kepada masyarakat yang selama ini meragukan kemampuan dirinya yang dipilih oleh Presiden. Dulu banyak masyarakat yang meragukannya karena usianya masih sangat muda dan belum memiliki kemampuan dibidang ini membuat banyak yang meragukannya juga banyak yang berspekulasi buruk tentangnya. Namun Menteri Varo mematahkan anggapan buruk semua orang kepadanya dengan bukti nyata atas pekerjaannya yang ingin memberikan kemajuan bagi negaranya.

Menteri Varo sudah menjalankan program yang dia rencang juga dia ajukan ke presiden sebagai program kerjanya selama menduduki jabatan ini dan dari rancangan program itu langsung disetujui oleh presiden ketika ada rapat yang membahas program kerja dari masing-masing Kabinet Kerja. Selain itu presiden memuji Menteri Varo yang bisa belajar dengan cepat memahami beberapa program menteri terdahulu dan menganalisis mana yang harus dia perbaiki.

Dan dari situlah program kerjanya mulai dilaksanakan dan karena dia akhir-akhir ini sering menjadi pembahasan publik membuat apa saja yang dilakukannya itu selalu mendapat sorotan. Dan setelah itu maka hal yang dilakukannya pasti akan menjadi trending topic sehingga banyak masyarakat baik itu kaum muda hingga usia lanjut banyak yang menyukainya. Dan karena hal itu pula Menteri Varo sering mengisi berbagai acara apapun bahkan sampai ke seluruh pelosok negeri sekalipun, namun bukan sembarang acara yang akan didatangi beliau karena akan dipilah-pilah oleh beliau mana yang acara baik dan mendatangkan manfaat. Seperti sekarang ini dia mengisi sebuah acara Seminar di salah satu Universitas ternama yang ada di Jakarta.

MY SEXY MINISTER(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang