Author Pov
Berita mengenai pelakor (perebut laki orang) akhir-akhir ini menjadi pemberitaan hangat ditanah air terlebih kejadian yang terjadi kemarin di salah satu kampus terkenal di Ibu kota. Dimana ada akun gosip di media sosial yang biasanya berisi tentang gosip-gosip para artis atau pemberitaan lainnya dan hari ini akun itu memposting sebuah video yang berdurasi satu menit itu tentang sepenggal kejadian saat istri sah salah satu pengusaha terkenal yang tengah menyerang wanita muda cantik saat berada dikampusnya. Berita langsung dilihat oleh puluhan ribu orang dan memposting ulang dibeberapa aku membuat berita ini semakin ramai.
Kasus pelakor yang sedang ramai diperbincangkan yaitu yang menimpa Ara kemarin dan kini dirinya menjadi bual-bualan dimedia sosial tentang siapakah wanita yang diduga menjadi pelakor itu karena didalam video yang tersebar itu wajahnya ditutupi terlebih cara pengambilan gambar itu dari sisi belakang membuat identitasnya tidak terlihat jelas.
Beruntungnya wajah dan juga namanya tidak tercantum disana, sehingga Ara dapat bernafas dengan tenang saat ini. Mungkin sang penyebar video itu atau admin dari akun tersebut menjaga privasi pelaku atau bisa juga ada seseorang yang memang melindungi identitas mereka.
Dari berita yang dilihatnya itu, banyak orang yang bertanya-tanya tentang siapakah gerangan yang menjadi pelaku disana, namun diantara semuanya tidak berani menjawab siapa dan dimana orang itu berada membuat publik dibuat semakin penasaran dan mencoba mencari tau.
Tak hanya berita mengenai pengeroyokan kemarin yang menjadi perbincangan di media sosial tetapi juga berita mengenai menteri muda yang saat ini sedang ramai diperbincangkan publik karena ikut andil didalam sana untuk membantu mengatasi keributan itu, bahkan yang menjadi sorotan yaitu saat pak menteri memberikan perlindungan kepada orang yang menjadi bualan masyarakat saat ini.
Banyak yang memuji jiwa kemanusiaan pak menteri itu namun ada juga yang mencibirnya dengan pedas karena Menteri Varo ini mau menolong seorang wanita perebut suami orang itu.
Ara hanya menggelengkan kepalanya melihat semua pemberitaan itu. Dia kini begitu pusing memikirkan kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi dengannya. Dia begitu takut papanya melihat berita dan bisa tau jika itu adalah dirinya dan akan membuat papanya sedih dan kecewa. Ara tidak masalah dihujat atau dibenci orang banyak, tetapi asalkan jangan papanya. Papanya adalah satu-satunya orang yang dia sayang dan dia punya.
Ara bisa tau berita tentang dirinya tengah viral ini karena siang ini dia tidak sengaja membuka akun sosial medianya dan disana banyak cuplikan tentang pengeroyokannya kemarin. Dan Ara bisa menebak jika ini adalah ulah dari tante jahat yang kemarin mencakar juga menjabaknya secara sadis, karena jika bukan dia mau siapa lagi. Dia ingin membuat namanya jelek dengan memberikan teka-teka ke masyarakat agar bisa mengorek identitas tentang dirinya makannya dia sengaja memberikan cuplikan video disaat detik-detik terakhir setelah dia menganiayanya.
Ara tidak terima akan hal ini membuatnya langsung membuka aplikasi pesan dan mengirim pesan ke seseorang.
Om ini kenapa bisa berita kemarin muncul ke muka publik. Aku gak mau hal ini terus bermunculan dan akan banyak orang yang mencari tau tentang saya dan kehidupan saya. Karena jika sudah ada yang menemukan identitas saya, saya juga akan berbicara dimuka publik yang sebenarnya dan saya juga bisa menuntut istri anda atas penganiayaan dan pencemaran nama baik karena saya gak ikut campur dengan hal ini
Pesan yang dikirimnya itu tak lama mendapatkan balasan.
Iya Ara saya juga terkejut, ini saya sudah menugaskan orang-orang saya untuk menghapus video itu dan membersihkan semuanya kamu tenang saja. Maafkan istri saya, saya akan memarahinya atas kecerobohan yang membuat nama dia bahkan saya jadi tercemar jelek.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY MINISTER(Tamat)
RomanceClavaro Putra Aldikiano adalah Menteri termuda yang menggemparkan publik dengan lulusan S2 di Oxford dan mendapatkan gelar yaitu lulusan terbaik sehingga dirinya mendapatkan kepercayaaan Presiden untuk membantunya dalam menjalankan Kabinet Kerjanya...