MSM 15

10.1K 428 7
                                    

Ghio Pov

Ghionino Elexario adalah seorang pria dewasa yang kini sudah berumur 35 tahun dengan berstatus duda beranak satu. Dirinya sudah menduda sejak 4 tahun yang lalu. Pria berasal dari Rusia ini adalah seorang pengusaha jam tangan mewah yang sangat terkenal baik dalam negeri maupun mancanegara.

Pria yang berumur 35 tahun itu sudah memiliki satu orang putri kecil yang sangat cantik bernama Kaila Adonia Elexario berusia 7 tahun. Pernikahannya dengan istri terdahulunya harus kandas karena sudah tak ada cinta dan ketidak cocokan diantara mereka membuat keduanya memutuskan untuk harus berpisah, namun perpisahan mereka dilakukan dengan cara baik-baik, tidak ada pertengkaran atau apapun itu termasuk mengenai hak asuh anak karena mereka sepakat untuk membesarkan putri kecil mereka secara bersama-sama.

Kaila putri mereka selama ini tak pernah kekurangan kasih sayang dari kedua orangtuanya, putri mereka tumbuh dengan kasih sayang yang lengkap dari kedua orangtua kandungnya. Karena kedua orangtuanya sepakat untuk memberikan yang terbaik untuk Putri mereka. Walaupun mantan istri Ghio itu sudah menikah lagi dari dua tahun yang lalu dan sudah di karunia anak tetapi tak menyurutkan kasih sayangnya kepada Kaila anaknya bersama Ghio karena dia masih merawat Kaila dengan sangat baik. Jika mantan istri Ghio sudah menikah lagi berbeda lagi dengan dirinya yang hingga saat ini masih sendiri dengan status dudanya.

Dengan kesuksesan yang sudah ada digenggamannya dan juga paras yang menawan sebenarnya dia bisa membuat kaum hawa banyak yang ingin mendekati bahkan menikah dengannya, namun selama ini dia belum tertarik oleh wanita manapun tetapi setelah dirinya bertemu dengan wanita yang bernama Ara seketika semua prinsipnya berubah.

Harapan masa depan untuk kembali membangun keluarga kecil ada di dalam benaknya sejak ada wanita itu. Pertemuan mereka yang tidak sengaja pada saat menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya membuat mereka dapat seperti ini.

Ghio teringat pada saat itu pertama kali melihat Ara datang bersama seseorang pria berumur sama seperti dirinya. Dan beberapa kali setelahnya mereka saling bertemu di berbagai acara lainnya tetapi dengan pasangan yang dibawa oleh Ara adalah orang yang berbeda-beda. Walaupun seperti itu entah mengapa Ghio begitu menyukai Ara hingga saat itu dia mendapatkan jalan bahwa Ara sedang sendiri dirinya begitu gencar mendekati wanita itu dan hasilnya berhasil sekarang wanita yang diidamkannya itu sudah menjadi miliknya.

Waktu Ghio sudah mendapatkan wanita itu ternyata dia tidak seperti yang dipikirkan orang selama ini, dimana dia mau menjadi simpanan pria-pria pejabat sebagai pemuas nafsunya dan juga mengambil hartanya saja tetapi setelah dia mengenal bahkan sudah menjadi kekasihnya Ara tidak seperti yang dibicarakan dan hal itu semakin membuatnya tergila-gila kepadanya.

Selama ini hubungan yang dia jalani dengan Ara berjalan baik-baik saja bahkan sejak mengenal Ara dirinya dibuat jatuh cinta seperti ABG kembali yang baru mengenal apa itu cinta. Ara adalah gadis yang baik dan tangguh membuatnya begitu kagum akan kegigihannya, bahkan wanita itu bisa berjuang sendirian merawat papanya yang sedang lumpuh total dan tidak bisa melakukan hal apapun. Dan hal itulah yang membuatnya memiliki niat untuk melamaranya walaupun mereka baru hitungan bulan memiliki hubungan.

Setelah lamarannya diterima beberapa waktu yang lalu oleh wanita itu, mereka membuat perjanjian bahwa Ara akan mau menikah dengannya setelah lulus kuliah dengan dia yang akan mengobati papanya hingga sembuh seperti sediakala. Perjanjian seperti itulah yang bisa membuat wanita itu luluh dan mau menikah dengannya setelah dia melamarnya sebanyak 3 kali. Kelemahan kekasihnya Ara itu terletak di papanya membuatnya harus melakukan hal seperti itu.

Selain itu dia juga membantu kekasihnya dalam hal lain seperti hari ini dirinya membantu Ara dan keluarga untuk sementara waktu tinggal di salah satu apartemen milikinya. Dan ada satu lagi yaitu dialah yang membantu Ara untuk menjualkan rumahnya.

MY SEXY MINISTER(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang