Author Pov
Berita mengenai kebersamaan antara Menteri Sosial yang tak lain adalah Aro dengan putri dari sang presiden bernama Khanza dengan cepat muncul di muka publik. Kebersamaan mereka untuk meninjau lokasi yang terdampak tsunami itu hanya dalam hitungan menit sudah tersebar luas di media sosial disertai dengan bukti beberapa potret yang menunjang kedekatan mereka terlihat jelas dimedia sosial sekarang ini.
Potret kebersamaan mereka dari beberapa foto yang tersebar terlihat sangat romantis disaat Aro yang membantu Khanza saat berada di pulau yang terdampak paling parah akibat terjangan tsunami itu, saat itu Khanza hampir saja akan terpeleset dari batu-batuan namun dengan sigap Aro yang berada di dekatnya menolong agar Khanza tidak terjatuh, lantas beberapa foto itu kini sedang ramai diperbincangkan.
Berita yang sempat meredup atas adanya hubungan antara Menteri Aro bersama seorang wanita saat dirumah sakit lalu kini mulai meredup digantikan dengan gosip kedekatannya kembali dengan putri presiden kini kembali mencuat di publik, terlebih beberapa potret kebersamaan mereka kemarin berita itu semakin menggemparkan karena kali ini ada bukti nyata sementara waktu itu hanya sebuah dugaan saja.
Khanza yang mengetahui berita itu saat malam hari setibanya dia dirumah orangtuanya, hanya bisa mengehela nafas. Apa yang dibicarakan di media sosial selalu dilebih-lebihkan. Namun tak ada rasa marah atau apapun itu didalam dirinya, karena dia merasa sadar diri jika posisi dirinya sebagai anak orang nomer satu di negeri ini mau tidak mau dirinya harus menerima jika nantinya akan selalu diberitakan seperti ini. Kedekatannya bersama Pak menteri itu hanyalah sebatas teman yang baru saja kenal satu sama lain, namun dalam hitungan jam di media sosial tersebar bahwa seolah-olah mereka memang memiliki kedekatan yang lebih.
Tak bedanya dengan Khanza, Aro yang baru mengecek ponselnya saat hendak tidur begitu shock saat melihat foto antara dirinya dengan putri presiden tersebar luas di media sosial. Aro heran kenapa foto antara dirinya bersama dengan Khanza saat di tempat pengungsian tersebar dengan sangat cepat belum lagi kejadian saat mereka berada di salah satu pulau yang paling parah akibat terjangan tsunami itu kini begitu ramai diperbincangkan di media sosial.
"Apa ini yang dimaksud dengan kekuatan hengpong jadul" gumam Aro sendirian, begitu cepat netijen-netijen itu menyebar-luaskan foto-foto itu dalam sekejap saja.
Aro kini membenarkan posisi tidurnya dan meletakkan ponselnya di meja nakas, hari ini dirinya begitu lelah karena pagi tadi baru saja tiba di Jakarta belum lagi siangnya dia langsung pergi bersama menteri lainnya untuk meninjau korban bencana tsunami, dan pada saat pukul 20:00 malam dirinya baru tiba di rumah dinasnya.
Rasa lelah dan kantuk hinggap pada dirinya sejak tadi, namun melihat berita mengenai tentang dirinya di media sosial membuat kepalanya saat ini sedikit pening. Mungkin esok hari beberapa orang yang tak suka dengan dirinya akan membenarkan bahwa berita yang sempat tersebar bahwa dirinya menjadi seorang menteri itu karena dia memiliki hubungan khusus dengan putri Sang Presiden karena ada beberapa foto ini.
Namun saat ini dia ingin melupakan hal itu sejenak, dia ingin tidur dan istirahat karena tubuhnya terasa begitu letih membuatnya kini menarik selimut untuk menutupi tubuhnya sambil mulai memejamkan matanya. Dia hari ini harus istrirahat karena besok dia juga sudah kembali bekerja seperti biasanya.
Esok hari jadwalnya akan lebih padat lagi karena beberapa hari kemarin libur akhir tahun sehingga besok akan banyak hal yang dikerjakannya kembali. Dan juga beberapa hari kedepan rencananya dirinya akan melakukan kunjungan ke daerah yang beberapa waktu lalu terkena gempa dan sedang dalam masa pemulihan sehingga dia akan meninjau secara langsung ke sana juga.
Akhir-akhir ini negara tengah mengalami bencana secara berturut-turut dalam jangka waktu yang terbilang dekat. Oleh sebab itu baik antara presiden maupun kabinet kerjanya bahu membahu untuk bekerja keras mengatasi masalah yang sedang menimpa negara ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SEXY MINISTER(Tamat)
Roman d'amourClavaro Putra Aldikiano adalah Menteri termuda yang menggemparkan publik dengan lulusan S2 di Oxford dan mendapatkan gelar yaitu lulusan terbaik sehingga dirinya mendapatkan kepercayaaan Presiden untuk membantunya dalam menjalankan Kabinet Kerjanya...