MSM 24

7.9K 414 8
                                    

Author Pov

Ghio melihat chat dari kekasihnya, dimana dia baru saja selesai dengan urusan pekerjaannya. Dan kini saatnya dia menjemput sang kekasih dan juga putrinya. Setelah tadi menanyakan mereka dimana sekarang dan Ara kekasihnya itu menjawab bahwa ternyata sang putri mengajak ke restoran Jepang favorit putrinya. Ghio tau tempatnya dimana sehingga dia memutuskan untuk langsung kesana menjemput mereka.

Dengan langkah lebar dia segera masuk ke mobil miliknya dan menjalankan mobil menuju tempat itu.

Jalanan masih ramai lancar dan tidak sampai menimbulkan kemacetan yang berarti membuat perjalanan dapat dilalui Ghio dengan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun. Hidup 15 tahun di Jakarta membuatnya hafal apa yang terjadi permasalahan di negara berkembang ini salah satunya adalah kemacetan yang sampai saat ini masih menghantui ibu kota, selain itu banyak permasalahan yang lainnya yang harus diperbaiki oleh para petinggi negara agar negara ini dapat maju.

Namun dari banyaknya kekurangan yang ada di negara ini tak memberikan pengaruh padanya untuk tidak mencintai negara ini, karena dinegara ini bisnis jam tangannya dapat berjalan lancar bahkan sukses seperti sekarang ini. Oleh sebab itu dia sudah menjadi WNI sekitar 10 tahun yang lalu dan meninggalkan negara kelahirannya yang ada di Rusia.

Banyak hal yang membuatnya ingin menjadi WNI dan menetap disini salah satunya adalah posisi negara ini yang masih berkembang dari situlah dia ingin mengembangkan bisnis jam tangannya dan terbukti selama 15 tahun berada disini bisnisnya begitu maju pesat dan semakin berjaya hingga dia bisa mengepakkan sayapnya sampai ke kancah Internasional.

Selain itu alasan keduanya adalah dia sangat menyukai masyarakat sini yang ramah dan baik-baik dan ada satu hal lagi yang membuatnya senang berada disini yaitu wanitanya sangat cantik-cantik dan juga manis, dimana wanita Indonesia itu kecantikannya sungguh luar biasa menurutnya. Jika dilihat tidak akan membosankan, dan berbeda dengan kecantikan dinegara lainnya. Dari situlah dia sempat mendapatkan istri yang merupakan orang Indonesia juga walaupun kandas ditengah jalan tapi itu tidak masalah karena dia kini sudah mendapatkan penggantinya.

Benar, kini Ghio kembali mendapatkan wanita Indonesia kembali walaupun umur mereka terpaut sangat jauh, tapi itu bukanlah halangan bagi dirinya karena dia sangat mencintai wanita yang saat ini masih menjadi kekasihnya itu.

Wanita itu adalah orang yang mampu membuatnya susah payah harus berjuang mendapatkannya dan rela menunggunya hingga dia siap untuk menjadi pendampingnya nanti.

Sudah banyak hal yang dia dapatkan dari wanita itu yang tak dia dapatkan dari istrinya terdahulu, dimana wanita itu selalu mengajarkannya arti kehidupan yang sesungguhnya dengan belajar iklas menjalani hidupnya, bersabar akan cobaan yang menghadang, dan lain sebagainya hal itulah yang membuatnya bertahan seperti ini demi wanita yang sangat di cintainya.

Mengingat hal itu dia jadi teringat bagaimana hubungannya bersama kekasihnya Ara yang sudah berjalanan 2 tahun ini. Tak ada penyesalan dalam diri Ghio mencintainya dan mau menunggu hingga kekasihnya itu siap karena Ara adalah wanita yang baik dan cocok menjadi ibu dari Kaila, terlebih putrinya itu sudah merasa cocok dengan Ara membuatnya merasa lega bahwa putrinya bisa menerima sosok lain selain Mommy nya. Hal itu terjadi karena Ara kekasihnya memiliki sikap keibuan yang luar biasa hingga membuat putrinya itu menyukai Ara. Oleh sebab itu dia begitu yakin memilih Ara menjadi pendampingnya adalah pilihan yang tepat.

Perjalanan yang akan ditempuh oleh Ghio menghabiskan waktu selama 30 menit lamanya. Setelah sampai Ghio segera memarkirkan mobilnya dan berjalan dengan langkah lebar agar segera bertemu dengan kedua wanita yang amat dia cintainya.

Saat dia sudah tiba dilantai teratas dimana disana tersedia berbagai macam food court yang berjejer-jejer, dia langsung ke tujuannya kebagian kiri dimana tempat makanan Jepang dan setelahnya dengan segera dia memasuki tempat yang sangat ramai itu.

MY SEXY MINISTER(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang