Hayyyy kalian,,,,
Maaf banget saya updatenya sore, baru punya kuota hehe..Ini juga baru beli, demi kalian karena saya ngerasa bersalah banget sama kalian,maaf yaaaaa
Ohh iya, makasih banget yang suka coment & vote... Makasih banget ya.... Kalian bikin saya bahagia dan tambah semangat buat lanjutin ini cerita...
Yaudah, mending sekarang langsung ke bawah ya, selamat membaca dan semoga kalian suka ;)
Happy Reading :)
•••••••••••••••••••••••
🌷🌷
Sikapmu yang kadang perhatian, nyebelin, ketus membuatku bimbang dengan perasaan yang kumiliki.
~ Geby ~
🌷🌷
"Kak Reza?"
Geby heran melihat Reza yang sekarang sudah berdiri di depan kelasnya, ia melihat sekelilingnya. Disana sudah ada banyak murid yang melihat ke arahnya, Geby benci jika harus menjadi pusat perhatian banyak orang.
"Pagi By," sapa Reza
"Ngapain kesini sih?" ketus Geby membuat Reza heran
"Cuma mau ngasih lo ini."
Reza menyodorkan minuman susu kotak di depan Geby, Geby hanya meliriknya sebentar. Entah karena apa, untuk sekarang Geby malas untuk akrab selain dengan sahabatnya.
Masalah beberapa waktu lalu membuatnya berpikir keras bagaimana seseorang yang begitu ia percaya membohonginya?
Geby melewati Reza begitu saja tanpa mengambil susu kotak itu. Reza heran melihat perubahan Geby yang 180° dari beberapa hari yang lalu.
Reza sekarang paham, mungkin masalah waktu itu yang menyebabkannya seperti ini. Sungguh, Reza benci Rere yang membuat Geby seperti ini sekarang.
"Lho, Kak Reza? Ngapain di luar kelas Geby?" tanya Dara saat akan memasuki kelas Geby
"Dar, gue nitip ini ya sama Geby."
Dara mengambil susu kotak itu lalu mengangguk mengerti. Reza berlalu dari sana setelah berpamitan pada Dara.
Dara melihat Geby yang hanya diam di kursinya,membuat Dara heran sekaligus sedih melihat Geby yang seperti ini.
"By," Dara menepuk pelan bahu sahabatnya itu membuat Geby seketika menoleh pada Dara.
"Eh Dar, sini duduk." Geby menepuk pelan kursi disebelahnya
Dara mengangguk lalu menempati tempat duduk disebelah Geby yang sebelumnya di tempati Rere.
"Ini dari kak Reza, lo terima ya." ucap Dara sambil menyodorkan susu kotak itu ke hadapan Geby
"Lo minum aja Dar."
Geby menolak susu kotak itu dan menyerahkannya kembali pada Dara.
"Lo kenapa By?"
"Gak tahu!"
"Eh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE CUPU
Teen FictionAmazing cover by @itsgalexia Geby terpaksa menjadi Fake Cupu untuk menemukan seseorang yang telah meninggalkan dan membunuh Dion, sepupunya waktu dulu. Kebohongan mulai muncul sejak penyamaran Geby terbongkar. Termasuk kebohongan dari sahabatnya sen...