Okehh semuanya...
Sorry ya karena ini bukan update, saya hanya ingin berbicara sebelum saya besok update.Jadi gini, kalian inget 'kan kalau saya kasih dua pilihan sama kalian antara EPILOG atau Fake Cupu 2. Masih ingat?
Nah, beberapa dari kalian banyak yang minta EPILOG, banyak juga yang minta Fake Cupu 2.
Jujur, saya gak mau ngecewain kalian. Saya sudah berjuang sampai sini dan kalian yang selalu ada untuk saya, dukung saya, gak mungkin kalau saya harus buat kalian kecewa, saya gak mau.Untuk itu, saya putuskan untuk EPILOG saja. Karena kalau Fake Cupu 2, kalian harus nunggu tahun depan, tahu 'kan alasannya apa? Karena masih ada cerita saya yang lain yang belum selesai.
Tapi ada kejutan buat kalian, meskipun gak ada Fake Cupu 2, saya akan buat cerita dengan judul yang sama tapi jelas dengan versi yang berbeda.
Mau tahu sekilas isinya bakal kayak gimana?
Di cerita Fake Cupu versi dua nanti, Geby bukan lagi adik Gino, tapi pacar Gino. Keduanya sekolah di tempat yang berbeda, Geby cantik dan lugu, Gino meminta Geby untuk menjadi seorang Cupu di sekolahnya dengan alasan takut ada yang tertarik dengan Geby, padahal alasan sebenarnya sangat jauh berbeda dengan yang dikatakannya pada Geby. Gino menginginkan Geby menjadi bahan tertawaan, ejekan, bahkan bully-an orang lain.
Dara sahabat Geby dan tahu siapa sebenarnya Geby, sayangnya Dara malah jatuh cinta pada Gino, begitupun sebaliknya tanpa sepengetahuan Geby tentunya.
Lalu bagaimana dengan Kenneth? Cowok itu bukanlah seorang cowok yang dikenal banyak orang, padahal ia tampan dan pintar. Kenneth hanyalah cowok biasa yang hanya ingin menjadi pelindung Geby, karena apa?
Pertama, ia tidak tega melihat Geby yang selalu jadi bahan bullyan murid-murid.
Kedua, karena ia tahu siapa Gino dan hubungannya dengan Dara.Gimana? Penasaran gak nih? Saya bikin Fake Cupu versi berbeda karena sebelumnya ada yang menginginkan Fake Cupu 2, dan saya rasa gak bisa, karena lebih banyak yang minta epilog.
Satu lagi, saya berencana untuk update setiap hari di Fake Cupu versi 2, biar kalian gak nunggu lama kayak di cerita ini😁😁
Tertarik gak nih? Jangan marah ya karena saya gak jadi buat Fake Cupu 2 karena pilih EPILOG🙏🙏
Kalau kalian ada saran atau pendapat silahkan komen aja ya😉
Sampai ketemu besok di part EPILOG 😘😘
Salam,
Shylicon_
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE CUPU
Teen FictionAmazing cover by @itsgalexia Geby terpaksa menjadi Fake Cupu untuk menemukan seseorang yang telah meninggalkan dan membunuh Dion, sepupunya waktu dulu. Kebohongan mulai muncul sejak penyamaran Geby terbongkar. Termasuk kebohongan dari sahabatnya sen...