TIGA PULUH DELAPAN

5.1K 258 24
                                    

Assalamualaikum semuanya....
Akhirnya saya bisa tepatin janji saya buat update hari ini, walaupun telat sedikit. Semoga kalian suka ya.

Oh iya, kalau ada kata-kata kasar, mohon untuk dimaklumi dan jangan dicontoh.

Selamat membaca dan semoga kalian suka 🙏

Happy Reading :)

•••••••••••

Dia cewek, goblok! Lo gak lihat ha? Gak seharusnya lo nampar dia sekeras itu, dia cewek yang harus dilindungi!

~ Kenneth ~

🌷🌷

"Gak mungkin..."

Geby kebingungan melihat foto dari dalam amplop itu. Disana ada foto Kenneth dan Dion, dimana di foto itu, Kenneth tampak memaksakan senyumnya, sedangkan Dion merangkul bahunya. Maksudnya apa?

Geby tidak tahu kebenarannya, siapa Kenneth untuk Dion? Apa hubungan keduanya itu sahabat? Geby melihat foto yang selanjutnya, foto Dara dengan Ari. Dara begitu sedih dalam foto itu, sedangkan Ari tampak bahagia, foto keduanya sangat bertolak belakang. Apa mungkin Dara dan Ari dulu ada hubungan? Tapi kenapa Dara seperti tidak mengenal Ari? Apa yang disembunyikan sahabatnya itu?

Geby melihat foto terakhir, Kenneth. Geby menatap tak percaya foto itu. Dalam foto itu, Kenneth memakai jaket yang sama seperti foto yang Geby lihat di rumah Kenneth. Geby bingung dengan semuanya. Apa maksudnya?

Tak ingin terlalu lama berpikir, Geby segera membuka secarik kertas dari dalam amplop, lalu membaca satu-persatu kata yang terangkai menjadi beberapa kalimat.

Lo udah lihat foto itu kan? Lo masih gak percaya kalau Kenneth gak ada hubungannya sama masa lalu lo? Pasti! Karena lo gak tahu semuanya. Gak seharusnya lo deket sama Kenneth maupun Dara, karena mereka yang menjadi penyebab matinya Dion. Gak percaya? Temui gue di taman belakang istirahat nanti!

- Ari.

Apa maksud cowok itu? Dara dan Kenneth ada hubungannya dengan kematian Dion? Apa yang sudah mereka sembunyikan selama ini? Apa yang sudah mereka tutupi darinya? Kenapa Geby harus mengetahuinya dengan cara seperti ini dan belum tentu kebenarannya.

Tidak ingin berlama-lama di dalam toilet, Geby segera keluar dari dalam kamar mandi dan kembali ke kelas. Sesampainya di kelas, Geby langsung duduk di kursinya tanpa bicara apapun. Ia masih tidak percaya dengan apa yang baru saja ia terima. Semuanya pasti bohong. Cowok itu pasti membohonginya. Pikir Geby.

Dara menyadari keanehan yang terjadi pada Geby. Entah kenapa dengan cewek itu, baru datang dari toilet tiba-tiba diam tanpa ada kata yang keluar dari mulutnya

"By?" panggil Dara.

Geby masih bergeming di tempatnya, tak menoleh maupun menjawab. Ia belum sepenuhnya percaya ataupun tidak pada foto itu. Dara menyimpan rahasia? Dara menyimpan kebohongan besar? Mungkinkah?

"By?" panggil Dara sekali lagi, "Lo kenapa?" tanyanya.

Geby menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, membuat Dara semakin heran.

"Lo kenapa By?" tanya Dara sekali lagi.

"Gak pa-pa."

Geby menunduk sambil memijit pelan pelipisnya. Ia tidak mau jika semuanya seperti yang ada di pikirannya. Semuanya pasti bohong. Cowok itu hanya ingin menghilangkan orang-orang terdekatnya. Geby mencoba meyakinkan itu pada dirinya, meskipun hati kecilnya sedikit percaya dengan foto itu.

FAKE CUPU  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang