SEMBILAN BELAS

8.2K 356 26
                                    

Assalamu'alaikum temen2 ...

Gimana kabarnya? Seneng gak masuk sekolah pertamanya bagi yang sekarang baru masuk? Semoga seneng ya..

Ohhh iya, saya mau ngasih tau. Kayaknya beberapa minggu kedepan saya gak bakalan up, gak janji ya... Di sekolah lagi banyak kegiatan....

Ohhh iya, ada yang dari jawa barat? Kalian tau SMAN 1 Jampangkulon? Nah... Itu sekolah tempat saya menimba ilmu.

Jadi, pada bulan januari ini, saya perwakilan dari SMAN 1 Jampangkulon akan mengajak adek-adek dan kakak-kakak semua untuk mengikuti beberapa kegiatan perlombaan dalam acara PKPS (Pekan Kreativitas dan Prestasi Siswa) dimana di dalamnya terdapat beberapa perlombaan, yaitu SAMAR ( Sabadarat Mapay Reuma)/LA, BASIS COMPETITION 3RD (paskibra (SLTP/MTs, kab/kota.sukabumi), GMK (Gerak Mahir Kepramukaan), olimpiade, Volly, Futsal, dll. Yang Insha Allah akan dilakasanakan dari mulai tanggal 27-30 Januari 2018.

Nahh jika ada yang minat, mari ikut berpartisipasi disini... Tunjukan bahwa kalian pantas menjadi juara, dan jadilah yang terbaik!! Semangat!!

Yasudah, infonya sudah selesai. Sebaiknya kita langsung ke pokok cerita ya...

Selamat membaca dan semoga suka
Happy Reading :)

••••••••••••••••••••••••••

🌷🌷

Dasar bunglon! Kau memang pantas dengan julukan itu!

~Geby Sharyl P.W~

🌷🌷

"Kak Gino!"

Geby berlari kecil mencoba mengejar Gino untuk berangkat sekolah bareng. Cowok itu hanya menatapnya heran sekaligus takut secara bersamaan.

"Gue bareng ya!" Gino hanya menggeleng tidak menjawab

"Tumben gak ngomong? Bisu?" sindir Geby

"Gue mau jemput Dara,"

"Ekhem.. Ekhem... PDKT nih ceritanya?"

Gino langsung pergi memasuki mobilnya meninggalkan Geby yang masih berdiri di depan teras rumahnya dengan mulut terbuka.

Lagi-lagi Gino meninggalkannya. Terus sekarang ia harus bareng siapa? Kenneth? Gak! Geby gak mau harus bareng Kenneth,ia tidak mau lagi merepotkan cowok dingin itu

"Nah... Itu kan kak Reza?"

Geby heran saat Reza berhenti tepat di depan halaman rumahnya. Cowok itu turun dari motor lalu membuka helm-nya. Ia tersenyum ramah saat Reza berjalan menuju ke arahnya.

"Belum berangkat?" Geby menggelengkan kepalanya

"Bareng gue aja yuk,kebetulan di belakang kosong gak ada yang ngisi." canda Reza

"Beneran kak?" tanya Geby semangat

Reza mengangguk. Reza langsung mengajak Geby untuk berjalan menuju motornya. Reza mengambil helm yang satu lagi, lalu memasangkannya di kepala Geby.

Geby diam membeku menatap Reza yang begitu serius namun lembut memasangkan helm itu di kepalanya. Bibirnya tersenyum manis saat Reza selesai memasangkannya.

FAKE CUPU  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang