DELAPAN BELAS

8.2K 370 50
                                    

Assalamu'alaikum teman-teman
Akhirnya, saya kembali lagi dengan membawa part Delapan Belas.

Jangan lupa baca sampai selesai dan kasih vote sama commentnya ya... Gak di pungut biaya kok, gratis total!

Selamat membaca dan semoga suka 🙏🙏

Happy Reading :)

•••••••••••••••••••••••••••••

🌷🌷

Jangan buat gue khawatir terus! Gue gak mau liat lo kenapa-napa.

~ Kenneth ~

🌷🌷

"Kak, jaketnya gak papa aku dudukin?" tanya Geby saat sudah dalam mobil

"Hmm."

Mobil Kenneth melaju meninggalkan sekolah, di dalam mobil begitu hening tak ada yang membuka suara. Geby sedikit menoleh menatap wajah Kenneth yang begitu serius menyetir.

Sudut bibirnya tertarik untuk mengukir sebuah senyuman. Cowok di sampingnya memang tampan bak dewa Yunani.

"Puas liatinnya? Gue tau gue ganteng!"

Tanpa Geby sadari mobil Kenneth sudah sampai di depan rumahnya.

"Geer!" ucap Geby sambil membuang wajahnya dari Kenneth yang kini sedang menatapnya

"Awas suka!"

Geby langsung menatap tajam Kenneth,sebenarnya berapa tingkat kepedean cowok di sampingnya ini?

"Gak akan!"

Jeblug

Geby langsung keluar dari mobil Kenneth dan membanting pintu mobil Kenneth dengan keras.

"Geer banget sih dia jadi orang! Siapa juga yang bakal suka sama cowok yang nyebelin, dingin, ngambil keputusan seenaknya? Dasar!" umpat Geby

"Gue doain biar dia gak ada yang suka, gak ada yang mau deket, gak ada yang mau pacaran sama dia!" tambahnya

"Kecuali lo!"

Geby langsung membalikan tubuhnya, disana Kenneth sudah berdiri dengan wajah santainya. Geby melayangkan tatapan tajamnya yang hanya di balas angkatan alis Kenneth.

"Amit-amit!"

"Bukan amit-amit,tapi amin!"

"Kurangin kak kadar kepedeannya, jatuh baru tahu rasa!"

Geby tidak tahan harus berlama-lama, dengan cepat Geby membalikan kembali tubuhnya dan melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam rumahnya menghindari Kenneth.

"Jangan lupa balikin jaket gue!" teriak Kenneth

"Kalau perlu, malam ini juga aku balikin!" sahut Geby kesal

Brakk

"Ya ampun, cewek kalau PMS kayak gitu ya? Serem gue, untung cantik!" gumam Kenneth lalu kembali masuk ke dalam mobilnya dan melajukannya meninggalkan pekarangan rumah Geby.

FAKE CUPU  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang