Sorry banyak typo ya.. Harap dimaklumi guys...
Happy Reading :)
_^_^_
Bugh!
Seseorang memukul orang yang hampir mengambil keistimewaan Geby. Geby tak bisa melihat jelas orang itu.
"Siapa lo berani ganggu dia hah?" tanya orang itu.
Tunggu!
Geby sepertinya kenal orang itu. Kenneth! Ya, orang itu Kenneth.
Bugh!
Orang itu melawan Kenneth. Suara baku hantam terdengar membuat Geby ketakutan dengan situasi ini.
Kenneth menarik kerah baju orang itu.
"Siapa lo berani ganggu dia? Apa urusan lo brengsek?!" teriak Kenneth
Orang itu tersenyum sinis pada Kenneth. Kenneth yang merasa kesal dengan orang itu kembali memberikan sebuah pukulan di perut orang itu membuat orang itu memegang perutnya. Namun tak lama, orang itu tertawa dan ia menonjok Kenneth.
"Siapa lo?"
"Gue? Lo nanya siapa gue? Harusnya lo nyadar cewek lo udah bikin adik gue menderita." ucap orang itu.
"Adik lo? Siapa adik yang lo maksud?"
"Cyra! Dia udah buat adik gue depresi! Gara-gara dia, adik gue gak mau sekolah." ucap orang itu.
"Dan lo juga harusnya nyadar! Apa yang udah adik lo lakuin sama semua siswa disini! Dia tukang bully!" jawab Kenneth.
"Pergi lo dari sini!" usir Kenneth.
"Liat aja. Gue akan lakuin yang lebih dari ini!" ucap orang itu lalu berlalu dari sana.
Kenneth segera menghampiri tubuh Geby yang sudah terkulai lemas. Dengan cepat Kenneth melepaskan jaketnya dan memakaikannya di tubuh mungil Geby, karena baju Geby sudah terlepas oleh orang tadi.
"Kak Kenneth...." lirih Geby.
"Tenang! Lo tenang! Ada gue okeh!"
"Aku takut kak..."
Geby memeluk Kenneth karena rasa takutnya yang terus terngiang di kepalanya.
Kenneth membiarkan Geby memeluknya, membiarkan Geby menumpahkan keluh kesahnya. Tanpa sadar tangannya juga ikut memeluk Geby.
"Orang itu... Orang itu mau ngambil-hiks... Hiks.."
"Ada gue By! Lo liat gue, lo aman gak usah khawatir okeh." Geby mengangguk meskipun air matanya masih terus keluar. Namun dengan cepat, Kenneth menyekanya dengan kedua ibu jarinya.
"Lo pusing?" Geby mengangguk.
Kenneth membantu Geby berdiri, namun tiba-tiba Geby terjatuh dan tidak sadarkan diri. Membuat Kenneth dengan cepat menggendong tubuh mungil gadis itu.
Ia berlari secepat mungkin membawa gadis itu ke UKS. Kenneth melirik wajah Geby yang pucat lalu kembali fokus ke depan.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE CUPU
Teen FictionAmazing cover by @itsgalexia Geby terpaksa menjadi Fake Cupu untuk menemukan seseorang yang telah meninggalkan dan membunuh Dion, sepupunya waktu dulu. Kebohongan mulai muncul sejak penyamaran Geby terbongkar. Termasuk kebohongan dari sahabatnya sen...