Assalamualaikum semuanya...
Apa kabar?
Alhamdulillah udah nyampe 100k reads, makasih buat kalian semua yang selalu baca, nunggu, vote, comment dan dukung cerita ini sampai sekarang... Saya bukan apa-apa tanpa kalian...
Makasih banyak 😍😍Saya gak nyangka banget bisa nyampe 100k, sekali lagi makasih banyak ya ...
Saya sayang sama kalian 😘😘
Kalau gitu, selamat membaca ya, semoga kalian suka 🙏
Typo bertebaran, mohon dimaklumi 😁
Happy Reading :)
•••••••••••••
Gue bahagia kalau lihat lo bahagia, By. Kebahagiaan lo adalah kebahagiaan gue. Lo ngerti, kan?
~ Kenneth ~
🌷🌷
"Gue ada hadiah buat lo," Kenneth merogoh sakunya.
Geby menutup mulutnya dengan mata berbinar, ia terpukau dengan apa yang ia lihat sekarang. Sebuah kalung tergantung dari sela-sela jari Kenneth. Kenneth tersenyum melihat Geby yang terkagum dengan kalung yang menjadi hadiah untuk Geby.
Geby tak kuasa menahan tangis bahagianya, ia kembali memeluk Kenneth. Kali ini begitu erat membuat Kenneth tersenyum bahagia.
"Selamat ulang tahun," ucap Kenneth sambil melepaskan pelukan Geby.
"Gue pasangin ya, kalungnya."
Geby mengangguk, ia mengangkat rambutnya untuk memudahkan Kenneth memasang kalung itu. Kenneth tersenyum bahagia melihat kalung itu terpasang begitu cantik di leher Geby.
"Suka?" Geby tersenyum dan mengangguk semangat.
Kenneth mengambil kedua tangan Geby dan menggenggamnya erat, "Gue bahagia kalau lihat lo bahagia, By. Kebahagiaan lo adalah kebahagiaan gue. Lo ngerti, kan?"
"Makasih udah mau datang, kak. Makasih juga untuk hadiahnya."
"Justru gue yang harus bilang makasih sama lo, karena lo udah mau nunggu gue. Lo masih nunggu gue sampai selarut ini, gue minta maaf. Seharusnya gue tepat waktu, bukan telat kayak gini."
"Aku gak peduli kalau Kak Kenneth telat, karena yang aku mau kedatangan Kak Kenneth. Itu aja," ujar Geby.
"Gue senang dengarnya. Yaudah, sekarang lo pulang ya. Gue yang anter."
_^_^_
Kak Kenneth
By, gue izin buat jaga Viona di RS, ya. Kalau lo ada waktu, lo ke sini juga ya.
Sesuai dengan pesan yang diterimanya dari Kenneth tadi pagi, sore ini Geby berniat untuk ke Rumah Sakit sekedar mengantar makanan untuk Kenneth dan menjenguk Viona.
Geby meminta Gino untuk mengantarnya ke Rumah Sakit, Gino menyetujui permintaan Geby dan sekarang keduanya tengah menuju ke Rumah Sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE CUPU
Teen FictionAmazing cover by @itsgalexia Geby terpaksa menjadi Fake Cupu untuk menemukan seseorang yang telah meninggalkan dan membunuh Dion, sepupunya waktu dulu. Kebohongan mulai muncul sejak penyamaran Geby terbongkar. Termasuk kebohongan dari sahabatnya sen...