Sesuai janji saya, hari ini saya update ya 😊😊
Ingat! Untuk dua minggu ke depan, saya tidak bisa update. Seperti yang sudah saya katakan, besok saya mulai PTS. Dan pastinya sibuk buat belajar.Ohh iya, saya ganti username jadi @shylicon_ ya 😄 jadi, jangan merasa aneh yaaa 😉
Jangan lupa follow my Ig : @shylicon_
Okeh, itu aja. Selamat membaca dan semoga suka 🙏🙏
Happy Reading :)
•••••••
Sebenarnya apa jawaban dari semua perlakuanmu?
~ Geby ~
🌷🌷
Dara terus melihat cowok yang sejak tadi menunggu Geby sadar. Dara tidak mengenalnya, dan ia baru pertama kali melihat cowok itu disini. Apa dia anak baru? Mungkin!
Dara menepuk jidatnya! Ia lupa memberitahu Gino dan teman-temannya bahwa Geby masuk UKS. Dara segera mengeluarkan ponselnya,lalu mencari nama Gino di kontaknya.Dara menulis sebuah pesan untuk disampaikan pada Gino.
Kak, Geby sekarang di UKS. Dia pingsan.
Dara langsung menyentuh tombol kirim lalu menyimpan kembali ponselnya ke dalam saku bajunya. Dara menggeser kakinya untuk mendekati Geby. Namun, cowok itu seolah tidak memperbolehkan Dara mendekati Geby.
Dara mengerutkan keningnya heran.
"Lo gak boleh deket sama dia!" ucap cowok itu tegas.
"Maksudnya?" Dara seperti kenal dengan suara cowok ini, tapi siapa?
Tanpa menjawab pertanyaan Dara, cowok itu sudah terlebih dahulu meninggalkan Dara yang berdiri terpaku disana. Dara mencoba mencerna setiap kata yang diucapkan cowok tadi.
"Gak penting! Yang penting sekarang Geby." ucap Dara.
Dara duduk di pinggiran ranjang tempat Geby terbaring. Dara mengelus puncak kepala Geby pelan, merasa kasihan dengan sahabatnya itu.
"Lo kenapa bisa tiba-tiba pingsan kayak gini sih By?"
"Gue khawatir kalo liat sahabat gue kayak gini." gumam Dara
_^_^_
Drrtt.. Drrtt..
Dari dalam saku celana, ponsel Gino bergetar menandakan ada sebuah pesan masuk. Gino diam-diam mengeluarkan ponselnya perlahan. Kesempatan yang bagus, guru yang sedang mengajarnya tengah menulis materi di papan tulis, membuat Gino leluasa melihat pesan yang masuk tadi.
Dara
Kak, Geby sekarang di UKS. Dia pingsan.
"Geby.." gumam Gino pelan.
Kenneth melirik mendengar nama Geby disebut-sebut Gino. Bahkan Reza juga ikut menguping dari belakang dengan antusias. Berbeda dengan Denis yang lebih fokus dengan materi yang ditulis sang guru.
"Geby kenapa Gin?" tanya Reza pelan.
Gino menolehkan kepalanya "Dia di UKS. Dara ngasih tahu gue, kalau dia pingsan."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE CUPU
Teen FictionAmazing cover by @itsgalexia Geby terpaksa menjadi Fake Cupu untuk menemukan seseorang yang telah meninggalkan dan membunuh Dion, sepupunya waktu dulu. Kebohongan mulai muncul sejak penyamaran Geby terbongkar. Termasuk kebohongan dari sahabatnya sen...