part~11 perdamaian SB dan DG✔

6.2K 281 2
                                    


hai readers
Happy reading
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆.
.
.
.
.

Alfaris terdiam saat melihat Tiara yang mengenal 2 gadis di depan pintu kamar Alfian.
"Ra, mereka siapa, lo kenal?"

"Mereka teman-teman baik gue," jawab Tiara.

"Ra, lo kok bisa ada di sini, terus kenapa di bandara lo nggak ada gue padahal udah datang ke sana," sahut Intan.

"Terus, Tiara yang di samping lo siapa, gandengan baru yah, " kata krystal dengan senyum ejeknya.

"Aduh kalian apaan sih kalau nanya tuh satu-satu, liat tuh Tiara mukanya udah bingung gitu," sahut Arlin.

"Oke-oke, gue jelasin pertama gue tuh udah tunggu Intan, tapi dia gak dateng gue 'kan kesel terus, gue dianterin deh sama dia," kata Tiara sambil menunjuk Alfaris.

"Tiara, kenapa lo bisa ada RS kan kita gak ada yang kasih tau lo?" tanya Arlin.

"Kenalin cowok yang di samping gue ini namanya Alfaris Angkara kakaknya Alfian jadi dia sebenarnya mau anterin gue pulang tapi tiba-tiba dia dapat telpon kalau Alfian masuk RS," jelas Tiara.

"Hai, gue Alfaris kakaknya Alfian," ujar Alfaris tersenyum.

"Hai juga, gue yang tadi nelpon kasih tau kalau Alfian ada di RS," kata Arlin.

"Jadi kenapa Alfian bisa masuk RS dan apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Alfaris.

Arlin menceritakan semua kejadian yang dialami Alfian dengan jujur tanpa ada yang dilebihkan maupun dikurangkan, Alfaris hanya menyimak semua penjelasan Arlin begitupun dengan Tiara ia ikut mendengarkan karna ia juga tak tau apa yang terjadi.
Setelah Arlin selesai menjelaskan semuanya. Arlin merasa takut, takut jika kakaknya Afian memarahinya karna ialah Alfian sampai kecelakaan.

"Kak maaf yah, karna gara-gara gue Alfian jadi kecelakaan," ucap Arlin dengan muka sedihnya.

"Iya gak pa-pa ini semua udah takdir, yang penting sekarang Alfian baik-baik aja," kata Alfaris.

"Iya," ujar Arlin kikuk.

"Oh yah jangan panggil gue kakak yah kita semua kan cuma beda 2 tahun," jelas Alfaris.

"Hehe iya."

"Gue masuk dulu yah gue mau lihat keadaannya Alfian," pamit Alfaris.

Setelah Alfaris  masuk kedalam ruangan Alfian
Tiara masih bingung apa yang sebenarnya terjadi.
"Krystal kenapa lo pake kursi roda, lo kenapa? " tanya Tiara.

"Tiara nanti saat kita udah pulang baru gue jelasin yang," ucap Krystal dan diangguki Tiara pelan.

"Tan, tadi kan lo pergi jemput Tiara tadi siang kenapa lo baru baliknya malam pasti lo keluyuran dulu yah," tebak Arlin

Flashback on
Intan memantau Rio yang sedang duduk di pinggir danau. Tanpa sengaja Intan menginjak ranting pohon
Rio yang mendengar itu langsung mencari sumbernya.
Ia melihat Intan yang bersembunyi dibalik pohon.
Rio sempat curiga kalau Intan ini sedang men-stalkernya
Dan hari ini kecurigaannya benar bahwa Intan sedang menjadi stalkernya. Rio pun menarik tangan Intan. Dan mulai menginterogasinya.

"Eh, lo 'kan yang dari kemaren stalker gue, lo siapa sih?" tanya Rio risih.

"Em gue hanya sedang jalan-jalan aja kok," ngeles Intan.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang