Hai readers
Ditunggu dukungannya
.
.
🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟 🌟⭐🌟🌟
.
.Arlin dan teman-temannya bergegas lari ke tempat yang mereka tuju karena Arlin telah membagi tugas mereka masing-masing.
Di samping itu Salsa dan gengnya sudah bersiap-siap.
"Baiklah, sebagian dari kita ke gudang belakang dan sebagian lainnya cari anggota BSB!" ucap Salsa memberi perintah.
.
.
Salsa dan 10 orang anggotanya berlari menuju gudang belakang untuk membebaskan gadis-gadis yang disekap BSB.
Saat Salsa telah tiba di gudang belakang, ia melihat banyak begitu asap akibat ledakan bom tadi.
Salsa dan anggotanya berusaha masuk ke dalam gudang tersebut.
"Buka pintunya," ucap Salsa kepada salah-satu anggotanya."Enggak bisa Sal, pintunya terkunci," ucap salah-satu anggota Salsa ketika ia berusaha membuka pintu gudang itu.
"Shit!" gumam Salsa."Tolong..., tolong...ah...
Ah...,tolong...ah...."
Itu suara teriakan balik pintu gudang, para korban berusaha berteriak untuk meminta tolong.
Salsa dan anggotanya yang mendengar suara teriakan dan jeritan itu merasa geram, marah dan emosi. Dengan kesal Salsa menendang pintu gudang itu dengan sangat keras hingga terbuka.
Salsa dan anggotanya masuk kedalam gudang.
Salsa melihat gadis -gadis itu dengan perasaaan iba, muka dan baju mereka sangat kotor dan penuh luka-luka."Cepat kalian lepas ikatan tali itu!" ucap Salsa menyuruh anggotanya untuk melepas ikatan tali yang ada pada gadis-gadis itu.
Anggota Salsa hendak menuju ke tempat gadis-gadis itu namun,
Anggota BSB dengan sigap melarang mereka."Pergi kalian, jika, tidak akan kita hajar kalian hingga babak belur," ucap salah-satu anggota BSB.
"Oh, apa kalian mau juga jadi santapan kita?" tanya anggota BSB lagi sambil tertawa renyah.
Salsa sudah geram ia tak bisa melihat ini lagi.
"DASAR COWOK TIDAK TAU DIRI, WANITA BUKAN MAINAN YANG DAPAT KALIAN MAINKAN, LEPASIN MEREKA SEMUA!" ucap Salsa geram sambil berteriak."WHAHAHAHAHA, KALIAN BERANI MELAWAN KITA? KALIAN HANYA WANITA LEMAH!" kata anggota BSB sambil berteriak dan tertawa.
Salsa yang mendengarnya sudah tak bisa menahan emosinya dengan cepat ia melayangkan tinjuannya.
BUGH
.
.
BUGH.
.
.
BUGH..BUGH....
"Itu buat cowok yang sudah meremehkan seorang wanita," ucap Salsa mengakhiri tinjuannya.
Salah-satu anggota BSB yang terkena pukulan Salsa itu pun jatuh pingsan dengan darah yang mengalir di hidung dan mulutnya.
Anggota BSB lainnya yang melihat itu merasa geram dan marah.
"Baiklah, aku tidak akan main-main lagi aku akan menghajar kalian semua tanpa ampun!" katanya.Salsa yang mendengarnya hanya tersenyum devil. Tangannya bersedekap dada.
"Semuanya, serang mereka!" Perintah anggota BSB itu.Dengan cekatan dan lincah Salsa dan anggotanya melawan 15 cowok anggota BSB itu.
Karena perbandingan jumlah lawan mereka yang berbeda, Salsa dan anggotanya tersungkur dengan luka lebam di area wajah..
.
Di perjalanan menuju gudang belakang, Arlin, Romy dan Rangga dan anggota DG lainnya berusaha mempercepat langkah mereka.
Setibanya mereka di gudang sekolah mereka melihat pintu gudang sudah terbuka. Mereka juga melihat aksi perkelahian antara anggota BSB dan SGP.
"SGP? kelompok apa itu kenapa bisa ada di area sekolah?" tanya Rangga melihat kelompok asing yang ada di area sekolah."Gue juga gak tahu, tapi gue rasa kelompok mereka berusaha membebaskan gadis-gadis itu," ucap Arlin, Arlin juga tak tahu mengapa ia berkata begitu, ia merasa bahwa ia pernah memiliki hubungan dengan kelompok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)
Fiksi RemajaGenre: Action and Romance 'Dunia gelap sudah menjadi identitas bagi seorang gadis dengan sifat iblis.' Sebuah Gangster terbesar yang memiliki niat untuk mengubah dunia. Semua sisi kehidupan akan mereka ungkap dalam sebuah cinta, keluarga dan persah...