68~EXTRA PART!

4.9K 138 12
                                    

Happy Reading.
Don't forget vote and coment.
Voment jika menurut kamu cerita ini bagus:)

Ps: ini part tambahan untuk pembaca setia BDG.
TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KALIAN.
MAKASIH UDAH BACA, VOTE AND COMENT DI SETIAP PARTNYA.
THANK YOU SO MUCH!

Membacanya sambil mendengar lagu ya, karna part ini lumayan panjang.

_____________♢_____________

3 tahun kemudian ....

Waktu berlalu begitu cepat hari-hari dilewati dengan begitu banyak tantangan.
Tak terasa sudah tiga tahun 'hidup normal' dijalani oleh Arlin dan kawan-kawannya sesekali mereka juga masih bertemu dengan anggota DG yang pernah berjuang bersama.
Sudah. Jangan diungkit lagi karena itu hanya akan menjadi kenangan lama yang tak 'kan bisa dilupakan.

Begitu banyak perbedaan yang sudah terjadi seperti Arlin yang kini sudah resmi menjadi nyonya Angkara-istri Alfian mereka di karuniai sepasang anak kembar beda identik. Lalu ada Tiara yang juga sudah menjadi pasangan hidup Alfaris dua tahun lalu mereka menikah, dan diberikan satu orang anak laki-laki dan, oh yah jangan lupakan Intan dan Rio mereka juga sudah menikah acara pernikahan mereka dilaksanakan bersamaan dengan Tiara dan Alfaris dan kini Intan sudah memiliki anak perempuan buah hatinya dengan Rio.

Bagaimana dengan Krystal? Yah semenjak Krystal memutuskan untuk merawat dan mengadopsi Reynald---anak asuh dari Steave, Krystal dan Rey menetap di Jerman bukan apa-apa Krystal hanya ingin fokus merawat Rey bahkan Krystal tak berniat untuk mencari pasangan hidup, bukan berarti Krystal belum move on dari Kelvin. Krystal rasa ia belum siap memikirkan tentang cinta lagi dan prioritas hidupnya sekarang adalah Rey walau bukan anak kandung, tetapi Krystal begitu menyayangi dan mencintainya seperti anak kandung sendiri.

Bugh!

Bugh!

Plak!

Duk!

Sret!

"Lo mau bunuh gue!"

Bugh!

Tanpa menghiraukannya, wanita dua anak itu tetap melayangkan pukulannya pada lawan yang kini sedang menatapnya kesal.

"Udah ah, ... capek gue."

"Baru dua jam udah capek?"

"Badan gue gak se-muda dulu yang kuat habisin 50 orang."

Sementara itu pintu depan terbuka wanita berpakain training mendatangi dua wanita di dekat ring yang sedang asik melakukan aksi tinju.
"Pulang yuk ...."

"Tanggung Ra, nanti ajalah."

Wanita tanktop hitam melirik Tiara sekilas kemudian melanjutkan aksinya untuk bertarung.
Intan kewalahan menghadapi serangan Arlin yang begitu cepat dan lincah. Wanita berusia 21 tahun itu terkekeh mememandang Intan yang meloncat dari ring untuk menghindari serangan Arlin.
"Hua ... gue capek!" teriak Intan. Napasnya naik-turun.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang