~17 my boyfriend Krystal.✔

4.1K 173 1
                                    

Happy reading
Don't forget for voment.
.
.
.
.
.
.
.

........
Pagi yang cerah disertai kicauan burung Membangunkan Arlin
Dari bunga tidurnya.
"Udah pagi ternyata, ini hari apa yah?" gumam Arlin saat bangun dari tempat tidurnya, ia mencari kalender mini yang ada di kamar.

"Untung hari minggu kalau enggak mungkin gue udah telat."
Arlin bergegas menuju kamar mandi, ia segera membersihkan dirinya.
Setelah Arlin selesai mandi membersihkan dirinya ia kemudian keluar dari kamar, tapi ketika ia hendak keluar, ia terpeleset di lantai hingga kepalanya terbentur di dinding kamar mandi.
Arlin pun berteriak, "Argh..." dan ketika  itu ia langsung jatuh tak sadar kan diri .

Intan dan Tiara yang mendengar suara teriakan Arlin langsung terbangun dan berlari menuju kamar Arlin.
"Tan, si Arlin kenapa?" Tiara bertanya kepada Intan saat mereka berdua bertemu di anak tangga.

"Nggak tahu Ra, yuk ke kamarnya aja kita lihat," jawab Intan.
....
Ketika mereka sampai di kamar Arlin. betapa terkejutnya mereka melihat Arlin tak sadarkan diri di dalam kamar mandi.
"Ra, cepat lo telpon Paman Gerald sama dokter Rey," pinta Intan.

"Iya tunggu," ucap Tiara sambil berlari menuju alat telepon rumah.
Intan membantu Arlin ke tempat tidur untuk dibaringkan.
"Untung Arlin nggak berat, coba kalau berat pasti remuk badan gue." Monolog Intan saat membantu Arlin ke tempat tidur.
.......
Tidak berselang lama, Paman Gerald dan dokter Rey datang.
"Paman, dokter, silahkan masuk," ucap Tiara memberikan mereka jalan.
Kini Paman Gerald dan dokter Rey sudah ada di dalam kamar Arlin.
Dokter Rey segera memeriksa keadaan Arlin.
"Gimana dok, dengan keadaan Arlin?" tanya Paman Gerald khawatir.

"Arlin baik-baik saja tapi..." ucapan dokter Rey terpotong ia kembali menghela napas.
"Arlin sepertinya tidak lama lagi akan mendapatkan ingatannya kembali," sambung dokter Rey.

"Ya, entah ini kabar baik atau buruk, tapi setidaknya keadaan Arlin baik-baik saja,"ucap paman Gerald menghela lega.

"Syukurlah,  kalau arlin baik-baik saja," ucap Intan.

Flashback on
Arlin bergabung menjadi DG saat berusia 10 tahun saat ia berada di Prancis.
Saat di Prancis ia telah mengenal Intan dan Krystal karena mereka berdua adalah anak asuh paman Gerald.
Kemudian saat Arlin berumur 12 tahun ia mengenal Tiara sebagai sahabat pertamanya di Jerman pada saat itu Arlin menjalankan misi di Jerman.
Arlin juga mengenal Rio dari Tiara. dulu Rio adalah sahabat baik Arlin. Persahabatan antara wanita dan pria itu terkadang melibatkan perasaaan hingga setahun berada di Jerman
Arlin menyatakan perasaannya kepada Rio.
Tapi Rio menolaknya karena alasan ia menyukai Tiara padahal sebenarnya itu hanya alibinya saja untuk menolak Arlin.
Arlin yang mendengar itu menangis.
Cinta yang dirasakan Arlin sebenarnya hanya cinta biasa sama seperti remaja awal umumnya.
Arlin kemudian berlari menuju mobilnya karena pada saat itu Arlin sudah bisa mengendarai mobil.
Amarah dan tangisnya sudah tak bisa ia kontrol akhirnya ia melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi dan berakhir menabrak sebuah pembatas jalan dan jatuh ke jurang.
Setelah Arlin mengalami kecelakaan mengenaskan itu Arlin lupa ingatan, (amnesia) ia tak mengingat siapa dirinya,  siapa sahabatnya, ia juga tak ingat jika, ia pernah melakukan kerja sama dengan kelompok lain bahkan ia juga tak ingat siapa keluarganya cuma satu yang ia ingat yaitu kejadian di mana Rio menolaknya namun, alasan Rio untuk menolak -nya juga tak ada dalam memori ingatannya.

Mengapa Arlin hanya mengingat Rio? Entah lah mungkin karena sakit hati yang begitu mendalam jadi ingatan itu tak ia lupa dan terus membekas.
Paman Gerald menyuruh Krystal dan Tiara untuk ke Indonesia duluan, kecuali Intan karena Intan memang sudah dekat dengan Arlin.
Selama setahun Arlin mengalami proses penyembuhan.
Ia didampingi dengan dokter Rey
Dokter Rey adalah dokter keluarga Ashley, ia sudah seperti menjadi keluarga Ashley sendiri.
Makanya dokter Rey sangat tahu sifat dan sikap Arlin dan teman-temannya.
Paman Gerald juga menjelaskan siapa sebenarnya Arlin dan juga keluarga- nya.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang