~27 it's DG mansion✔

2.9K 134 0
                                    

Happy reading
Voment nya ditunggu
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

"Rangga, periksa di luar ada apa di sana!" Mendengar perintah dari Arlin,
Rangga segera berlari melihat ke luar mansion.
Saat berlari menuju pintu utama.
Rangga melihat sebuah asap tebal putih dan api yang kini menyelimuti sebagian ruangan hingga terbakar habis, Rangga tak bisa melewati dan melihat api itu dengan jelas akhirnya ia berlari berbalik ke arah ruangan rapat untuk memberitahukan hal ini.

"Apa yang terjadi?" tanya Paman Gerald

"Gawat...ada____api." Ucapan Rangga tersenggal akibat napas yang tak beraturan.

"Gawat apa Ngga?" tanya Intan panik.

"Kita harus segera keluar dari ruangan ini," ucap Rangga ketika menarik napas panjang.

"Kenapa?" Kini Arlin bersuara.

"Kita terlambat, BSB telah melakukan rencana kita, kita harus segera keluar dari mansion ini."

Semua orang heran dengan perkataan Rangga yang begitu berbelit-belit.

"Rangga, to the point," ucap Alfaris mulai geram.

"Mansion kebakaran, suara ledakan tadi dari arah pintu utama, anggota BSB telah membakar mansion dengan bom," ucap Rangga.

"Berarti otomatis, kita gak bisa keluar dari mansion ini lewat pintu utama?"

"Jadi lewat mana keluarnya?" Intan mulai panik.

"Cepat keluar sekarang, asap dan apinya mulai menyebar ke sini!" teriak Alfian.

"Kita akan keluar lewat pintu bawah tanah," ucap Paman Gerald memberi solusi.

"Iya benar juga, semua anggota keluar dari mansion ini! Segera!" Intruksi Arlin terdengar.

"Rangga, bawa semua anggota SB dan DG keluar dari mansion ini," ucap Paman Gerald.

"Baik," jawab Rangga dan segera melaksanakan perintah.

"Lin, lo mau ke mana?" tanya Intan

"Ke kamar Mama, Mama pasti panik di dalam," ucap Arlin ketika mengingat Mamanya yang ada di mansion ini.

"Kita ikut," ucap Tiara.

"Enggak, kalian buruan keluar, gue bakal nyusul kok," kata Arlin.

"Enggak Lin, kita harus keluar bareng -bareng."

Arlin menggeleng.

"Faris, tolong bawa Tiara dan Intan keluar dari sini, " ucap Arlin kepada Alfaris.

"Tapi Lin, lo gimana?"

"Gue gak apa-apa, buruan kalian keluar cepat."

Alfaris mengangguk dan segera membawa Tiara dan Intan keluar dari mansion.

.....

Arlin berlari cepat menuju ke arah kamar Mamanya.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang