1~DIAMOND GANGSTER✔

66.2K 1.8K 19
                                    

Hai readers
Happy reading
Don' t Forget vote and coment.

Walau cerita ini udah tamat, saya mohon tetap vote dan coment ya.
Apresiasi kalian adalah bentuk kalian menghargai si Pengarang.

*Cerita ini mengalami revisi berulang-ulang kali. Jika ada kalimat atau susunan narasi yang tidak rapi. Caranya, hapus cerita dari library, lalu masukkan kembali.

  ___________ ♠  ____________

8 Desember 2007.

"Wah, ... Paman mereka itu sedang apa?"  tunjuk anak kecil berkuncir kuda ke arah para pria yang sedang melatih diri dengan alat senjata.

"Hm, mereka sedang berlatih, Sayang."

"Berlatih buat apa Paman?" tanya gadis kecil itu antusias.

"Buat menangkap penjahat."

"Woah, berarti macam Polisi, itu yah Paman?"

"Iya. Tapi ini rahasia jadi Arlin, Sayang jangan kasih tahu siapa-siapa ya?"

"Kenapa Paman?" tanya gadis itu lugu.

"Karna ini rahasia seperti mata-mata itu lho."

"Keren Paman! Paman Gerald nanti kalau Arlin sudah besar Arlin pengen mukul kayak Om itu," tunjuk gadis itu ke pria berbadan besar.

"Tapi ingat Arlin. Hanya untuk saling menolong dan balas dendam."

"Iya, Paman."

"Arlin janji bakal jadi manusia yang tangguh."

"Iya. Paman yakin Arlin bisa karna Arlin akan menghadapi dunia yang kejam jadi Arlin harus tangguh."

Gadis kecil itu mengangguk tersenyum dan berlarian melihat orang-orang berpakaian serba hitam sedang belajar bela diri dan menggunakan senjata.

8 Desember 2018.

"Arlin! Bangun!"

Suara yang tak asing menggelegar satu rumah, membuat si gadis yang masih bergelut selimut terpaksa bangun dengan raut wajah kesal tertahan. Turun dari kasur, lalu menghampiri si pemilik suara toa itu. Menuruni tangga, berhenti di anak tangga ke tiga. Ia berkacak pinggang.


"Tan, apaan sih, teriak-teriak kayak Tarzan. Ini rumah gue bukan hutan," gerutu gadis berpakaian piyama.

"Lo yang apaan! Lihat tuh jam sisa 15 menit lagi jam tujuh," balasnya tak kalah sewot.

"Hah?" Gadis bernama Arlin terdiam kaku, melirik jam dinding.

"Lin, cepat gue tunggu lo 10 menit lagi," teriak Intan dari bawah tangga. Gadis itu sudah berpakaian seragam rapi.

Dengan langkah terburu-buru. Arlin, gadis itu kembali memasuki kamar. Segera menyiapkan diri dan seragam. Setelah berpoles sederhana, tangannya secara gesit menyambar tas. Berlari menuruni tangga, kemudian mencari kunci mobil yang ternyata tergeletak di atas meja makan. Tak lupa mengunci pintu, di depan pagar sudah ada Intan yang menunggu di dalam mobil. Menyalakan mesin, lalu menginjak gas. Arlin membawa mobil tersebut di atas kecepatan rata-rata.


Ok sebelum kita lanjut perkenalan dulu yuk.

Namanya, Arlin Arliandra Ashley. Gadis blasteran itu memiliki karakter kuat, keras kepala serta kepribadian yang sulit ditebak.
Berusia 17 tahun, membuat dirinya harus mengalami fakta yang sebenarnya.
Memiliki keluarga dengan latar belakang dan pengaruh yang cukup mengejutkan.

Arlin, gadis berusia 17 tahun itu sudah menyandang gelar sarjana S1 bisnis. Bagaimana bisa?

(Mari kita jelaskan!)

Pada usia ke 4 tahun. Arlin dibawa oleh sang mama ke rumah paman Gerald. Pria yang dikenal sebagai adik dari alm. Papa Arlin. Ada peristiwa tragis yang mengakibatkan Arlin harus diasuh oleh paman Gerald, mengetahui ponakan satu-satunya dalam keadaan bahaya, Gerald bersedia merawat Arlin hingga dewasa. Gerald sudah seperti pengganti seorang ayah untuknya. Kasih sayang Gerald begitu tulus dan besar.

Saking sayangnya, Gerald mengirimkan seorang guru khusus untuk membimbing serta mengajari Arlin tentang pelajaran. Tanpa Gerald ketahui, guru itu mengajari Arlin ilmu pelajaran yang seharusnya bukan Arlin pelajari. Umurnya yang kala itu masih 4 tahun harus mengasah otak agar memahami pelajaran tersebut. Akibatnya, otak Arlin berkembang pesat, gen kecerdasan dari turunan keluarganya turut mempengaruhi.

Arlin homeschool sejak berusia 4-15 tahun. Kecerdasan yang ia miliki membuat ia tidak menikmati bangku menengah. Ia dan paman Gerald pindah ke Prancis karena ada sesuatu yang harus diurus dan Arlin kala itu mulai memasuki bangku perkuliahan.

Hingga usianya yang sekarang menginjak 17 tahun. Paman Gerald menceritakan semua rahasia terbesar, masalah keluarga sampai ke hal tak terduga lainnya.

Kini, gadis itu dihadapkan oleh sebuah misi. Misi yang wajib ia jalankan di SMA baru. Misi simpel yang menyimpan rahasia. Merahasiakan identitas aslinya hingga tujuan misi itu terselesaikan tuntas.


Back to the topic.

Ok readers mungkin besok akan update lagi
Tgl 9 desember 2018
Bye salam hangat

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang