Happy reading .
Don't forget vote and coment .
____________________"YEY, KITA LULUS!" teriak Intan kegirangan seraya memegang sebuah amplop putih.
"Lo berisik banget deh." Krystal menghampiri Intan yang sedari tadi bersorak bahagia.
"Gila, ini masih jam 6 pagi dan lo udah teriak-teriak gak jelas, kerasukan lo?" Tiara keluar dari kamar sambil mengucek sebelah matanya.
"Kalian berdua gak bisa lihat gue bahagia apa?" Intan tampak kesal.
Pintu utama terbuka menampilkan sosok gadis dengan rambut berantakan, wajah lelah, dan baju kusam.
"Gue ngantuk banget." Arlin. Gadis itu menguap sambil berjalan ke arah kamar.
"Baru pulang Lin, Lo begadang?" tanya Krystal.
"Hm."
Intan yang melihat Arlin, tersenyum senang ia segera berlari kecil lalu mengajak Arlin menari berputar-putar seperti anak kecil.
"Eh, ini kenapa." Arlin bingung melihat Intan membuatnya berputar-putar.
"KITA LULUS LIN, LULUS!" pekik Intan.
"Lulus?" Arlin yang tak mengerti akibat rasa lelah yang menjalar di tubuhnya.
"KITA LULUS SMA! LULUS LIN, LO MAH GAK ASIK, AH."
"Oh, kita lulus, udah gue duga sih." santai Arlin lalu kembali berjalan menuju kamarnya.
Hell? Intan yang melihat Arlin begitu santai dan tak terlalu gembira mendapat kabar bahagia ini membuat Intan melongo tak percaya.
Siapa yang tidak bahagia mendapat kabar kelulusan dari sekolah?
Tapi Intan melupakan satu hal, dirinya lupa jika Arlin telah lulus duluan darinya bahkan Arlin di usia 17 tahun telah mendapat gelar S2.
Begitu pun dengan Krystal dan Tiara di usia 17 tahun mereka telah lulus menjadi Sarjana, dan sekarang Krystal dan Tiara tengah menempuh kuliah S2 mereka di Jakarta.
Bagaimana dengan Intan? Intan gadis cerdas dan mandiri namun, dirinya tak ingin melewatkan masa-masa remaja. Intan mengikuti pendidikan step by step tidak seperti Arlin, Tiara dan Krystal yang terlalu cepat LULUS di usia dini."B aja kali gak usah teriak gitu."
"Hell! Bagi kalian tuh ini kabar biasa tapi bagi gue ini kabar luar biasa. Karna lulus dari bangku sekolah adalah hal paling indah di dunia sekaligus menyakitkan karena harus berpisah sama teman-teman," ucap Intan mengebu-gebu.
"Iya deh, oh yah, berarti ada Promnight dong untuk kelulusan?"
"Gak tahu coba tanya Arlin dia kan pemilik sekolah," jawab tak acuh Intan.
"Kayaknya gak ada deh," celetuk Tiara tiba-tiba.
Intan dan Krystal langsung menatap Tiara dengan tatapan bingung plus heran.
"Kenapa?" Kompak Intan dan Krystal bertanya.
"Kalau Arlin ngadain Promnight buat kelulusan berarti semua siswa/i bakal tahu kalau Arlin itu pemilik sekolah dan kalian tahu Arlin kan? Arlin paling gak suka kalau dirinya diketahui banyak orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)
Ficção AdolescenteGenre: Action and Romance 'Dunia gelap sudah menjadi identitas bagi seorang gadis dengan sifat iblis.' Sebuah Gangster terbesar yang memiliki niat untuk mengubah dunia. Semua sisi kehidupan akan mereka ungkap dalam sebuah cinta, keluarga dan persah...