67~ THE END BDG!

4.5K 137 30
                                    

Happy Reading.
Don't forget vote and coment. Pst .... ini part terpanjang.
Dan ini akhir dari semua perjuangan BDG!

Vote and coment adalah bentuk dukungan kalian terhadap Cha.
Makasih.

  'Build's Ashley.' Gedung dengan lantai 3 tersebut adalah tempat di mana Rangga dan Salsa melaksanakan acara resepsi mereka.
Setelah tadi pagi melakukan akad pernikahan, Rangga mengadakan resepsi besar-besaran di sebuah gedung milik Berlian.

Katanya sih, sebagai hadiah pernikahan. Sekaligus malam ini menjadi tempat di mana DG resmi bubar.
Yah seminggu setelah Arlin keluar dari Rumah-Sakit. Rangga dan Salsa mulai mempersiapkan acara mereka.
Semua kolega besar diundang, bahkan beberapa partner bisnis Rangga dan DG juga turut hadir dalam acara resepsi malam ini.

"Happy Wedding Brother," kata Arlin sambil tersenyum menatap Rangga.

"Iya. Cepat nyusul Lin," balas Rangga tersenyum menggoda.

Arlin dan Salsa terkekeh.

"Sal, semoga pernikahan lo dengan kak Rangga bahagia selalu. Dan semoga lo bisa jagain kak Rangga."

Rangga mendelik mendengar ucapan Arlin.
"Apaan sih lo. Gue yang bakal jagain Salsa bukan Salsa yang jagain gue."

Arlin melirik Rangga.
"Siapa tahu aja ke balik," kekeh Arlin.

Salsa menggeleng melihat interaksi adik-kakak itu walaupun bukan kandung, tetapi hubungan mereka begitu erat. Salsa senang bisa berada di antara mereka berdua.
Rangga ikut terkekeh kemudian mengelus pucuk rambut Arlin.
"Lo juga harus bahagia, sebentar lagi lo bakal hidup normal."
Arlin tersenyum mengangguk.

"EKHEM YANG SEBENTAR LAGI MALAM PERTAMA NIH ...," ujar Intan berteriak tersenyum jail menatap Rangga dan Salsa. Diikuti Tiara dan Krystal di belakangnya.

Rangga menoleh menatap Intan tajam dengan wajah datarnya.
"Bocah diam!"

Intan merengut kesal.
"Gue bukan bocah!" kesal Intan seraya bergelut manja di lengan Rio. Yah 2 hari yang lalu Rio dan Intan sudah bertunangan membuat mereka berdua semakin dekat saja.

"Rio, buang aja tuh Intan," canda Rangga.

"Kak Rangga!" teriak Intan dengan wajah cemberut.

"Makluminlah Intan lagi moodyan hari ini," jelas Rio.

"Selamat ya kak Rangga, Salsa. Moga langgeng."

"Selamat menempuh hidup baru kak Rangga."

Tiara dan Krystal memberikan ucapan selamat disertai senyum bahagia di wajah mereka.

Rangga dan Salsa tersenyum mengangguk.

Hari semakin malam. Jam sudah menunjukkan pukul 23.00. Tamu satu-persatu mulai beranjak meninggalkan gedung setelah saling bersalaman bersama mempelai pengantinnya.
Kini yang masih berada di lantai bawah hanya anggota DG, Arlin dan beberapa pelayan.

Lantai bawah dan lantai kedua digunakan sebagai tempat acara resepsi sementara untuk lantai 3 sebagai tempat pembubaran DG.

Berlian's Diamond Gangster (COMPLETED) (Proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang